Banjarmasin Hits

Hujan Ringan Berpotensi Turun di Kalsel Hari Ini

Hujan ringan diprakirakan mengguyur beberapa daerah di 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (5/11).

Featured-Image
Ilustrasi hujan di Martapura. Foto-apahabar.com/hendra lianor

bakabar.com, BANJARMASIN - Hujan ringan diprakirakan mengguyur beberapa daerah di 13 kabupaten/kota di Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu (5/11).

Menilik laman Badang Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hujan ringan berpotensi turun pada siang, malam dan dini hari nanti.

BMKG memprakirakan untuk siang hari hampir di seluruh Kalsel diguyur hujan. Seperti Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batulicin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura, Paringin, Pelaihari, Rantau, dan Tanjung.

Sementara pada malam hari, hujan ringan berpotensi turun di Amuntai, Barabai, Kandangan, Paringin, Rantau, dan Tanjung.

Sedangkan pada dini hari, hujan ringan berpotensi mengguyur Amuntai, Paringin, dan Tanjung. Untuk daerah lainnya terpantau cerah berawan.

BMKG tidak melihat adanya potensi hujan turun pada pagi hari. Sebab cuaca Kalsel pada saat itu terpantau cerah berawan hingga berawan.

Untuk suhu udara Kalsel hari ini, BMKG memprakirakan berada di kisaran 24-33 derajat celcius. Sedangkan tingkat kelembaban antara 60-95 persen.

BMKG juga tidak melihat adanya potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang seperti hari kemarin. Karena itu, mereka tidak merilis peringatan dini agar warga waspada.

Editor


Komentar
Banner
Banner