Peristiwa & Hukum

Hujan Disertai Angin Kencang, Satu Pohon Tumbang di Jalan PM Noor Banjarmasin

Akibat hujan disertai angin kencang, satu pohon di Jalan P M Noor, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, tumbang, Selasa (28/11). Sekitar pukul 10.44 wita.

Featured-Image
Akibat hujan disertai angin kencang, satu pohon di Jalan P M Noor, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, tumbang, Selasa (28/11). Sekitar pukul 10.44 wita. Foto-apahabar.com/Amrullah.

bakabar.com, BANJARMASIN - Satu pohon tumbang akibat hujan disertai angin kencang di Jalan P M Noor, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Selasa (28/11). Peristiwa terjadi sekira pukul 10.44 Wita. 

Pohon berjenis teras besi itu juga sempat menutup akses jalan hingga membuat para pengendara sempat berbalik arah.

"Pohon itu robohnya ke tengah. Jadi sempat mengganggu pengendara. Alhamdulillah kita juga dibantu oleh pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas,"  ucap Ketua Regu II Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjarmasin, Andi Saputra, kepada bakabar.com.

Baca Juga: Polisi Ringkus Empat Pelaku Pengeroyokan di Taman Edukasi Pasar Minggu Tanbu

Baca Juga: Hujan Deras Disertai Petir Turun di Kalsel Hari Ini

Untungnya tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Alhamdulillah dalam pristiwa ini tidak ada korban, dan juga pohon itu tidak mengenai rumah," tambahnya.

Selanjutnya, dia menghimbau kepada masyarakat kota Banjarmasin agar tetap waspada saat memasuki musim hujan.

"Kita mengimbau kepada warga selama musim pancaroba agar mengurangi aktivitas di luar rumah. Dan juga jangan berteduh di bawah pohon, baliho, tiang listrik atau tempat rawan tumbang," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner