Bisnis

Hotel 88 Banjarmasin Tawarkan Promo Spesial Hari Kemerdekaan dengan Harga Terjangkau

Hotel 88 Banjarmasin, bagian dari Waringin Hospitality Group, menawarkan promo spesial dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Featured-Image
Hotel 88 Banjarmasin menawarkan promo di Hari Kemerdekaan. Foto: Hotel 88

bakabar.com, BANJARMASIN - Hotel 88 Banjarmasin, bagian dari Waringin Hospitality Group menawarkan promo spesial dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Berlokasi strategis di pusat kota Banjarmasin, tepatnya di Jalan Lambung Mangkurat N 19, hotel ini merupakan pilihan sempurna bagi wisatawan maupun pebisnis yang ingin menikmati fasilitas terbaik di jantung kota.

Selama bulan Agustus, Hotel 88 Banjarmasin menghadirkan promo Kemerdekaan Merah Putih dengan harga istimewa Rp 330.000 nett/malam untuk tipe kamar Deluxe.

Para tamu akan dimanjakan dengan kamar yang luas, sarapan pagi untuk dua orang, akses internet, serta Smart TV yang memungkinkan mereka menikmati YouTube dan Netflix.

Tidak hanya itu, bulan Agustus ini, Hotel 88 Banjarmasin juga menawarkan berbagai promo makanan dan minuman yang menggugah selera. Beberapa menu andalan yang bisa dinikmati antara lain:

- Mie Habang Chicken Katsu hanya Rp 39.000 nett per porsi

- Ayam Cabe Ijo hanya Rp 35.000 nett per porsi

- Juice Merah Putih hanya Rp 25.000 nett

- Melon Squash hanya Rp 20.000 nett

Novita Lubis, Hotel Manager Hotel 88 Banjarmasin, mengungkapkan komitmen hotel untuk selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan terbaik kepada para tamu.

"Kami selalu menghadirkan promo menarik setiap bulan, mulai dari kamar hotel, makanan dan minuman, hingga fasilitas Meeting Room & Ballroom untuk berbagai acara seperti pernikahan, gathering, meeting kantor, seminar, dan wisuda," ujarnya.

Untuk informasi dan reservasi, tamu dapat menghubungi Hotel 88 Banjarmasin di nomor 0511 678 8888 atau Sales & Marketing Yandi di nomor 0821 5708 9705.

Hotel 88 Banjarmasin terus berupaya untuk menjadi pilihan utama dengan berbagai penawaran menarik dan fasilitas lengkap yang dapat memenuhi kebutuhan tamu dalam segala kesempatan. Nikmati kenyamanan menginap di pusat kota dengan harga terjangkau.

Editor


Komentar
Banner
Banner