Tak Berkategori

Hj Isnaniah Achmad Fikry Hadiri Khataman Alqur’an

apahabar.com, KANDANGAN – Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj Isnaniah Achmad Fikry beserta…

Featured-Image
Ketua TP PKK Kabupaten Hj Isnaniah A Fikry foto bersama dengan anak-anak usai Khataman Alqur’an. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Hj Isnaniah Achmad Fikry beserta Wakil Ketua TP PKK Srie Astuti Syamsuri Arsyad dan pengurus menghadiri Khataman Alqur'an massal dan wisuda V Badan Koordinasi Pendidikan Alqur'an dan Keluarga Sakinah Indonesia (BKPAKSI) Kabupaten HSS 2019/1440 Hijriyah di Mesjid Al Minah Kandangan

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten HSS Hj Isnaniah Achmad Fikry menyampaikan ucapan selamatnya kepada seluruh peserta Khatam Alqur'an.

Menurutnya, menjadi orangtua memang tidak pernah mudah, lebih-lebih di era digital seperti sekarang ini.

Baca Juga: Bupati HSS Didaulat Wakili Bupati & Walikota Se-Kalsel Berikan Sambutan Pada Penyerahan Lkpd Tahun…

Orangtua di era digital dituntut memberikan pengawasan yang lebih luas. Sebab anak-anak tidak hanya berinteraksi secara langsung di dunia nyata, melainkan juga di dunia maya. Tapi bagaimanapun itu adalah tugas orangtua selaku pemimpin keluarga.

“Peran orangtua di rumah sangat penting dalam menyaring aktifitas anak. Dan bukankah setiap pemimpin kelak akan dimintai pertanggungjawabannya,” katanya.

Dikatakan istri orang nomor satu di HSS ini, putra-putri Kabupaten HSS harus menjadikan Alqur'an sebagai tuntunan agar terhindar dari segala perbuatan tercela. Alqur'an tidak hanya sekadar dibaca tetapi dipahami, dan juga diterapkan dalam gerak langkah kehidupan.

“Semoga Allah memperkenankan doa kita sebagai orang tua yang berisi kebaikan kepada anak-anak kita. Semoga anak-anak kita berada dalam kebaikan dan terus berada dalam bimbingan Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga: Gelar Sispamkota, Polres HSS Terjunkan Ratusan Petugas

Reporter: AHC
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner