Kalsel

Hilang Sejak 3 Hari, Kai Rahman Diduga Jatuh ke Sungai Awang

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang warga di Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara hilang diduga tenggelam di Sungai…

Featured-Image
Tim penolong melakukan pencarian terhadap Kai Rahman yang diduga tenggelam di Sungai Awang. Foto-apahabar.com/Edoz

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang warga di Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara hilang diduga tenggelam di Sungai Awang yang terletak di belakang rumah. Korban yang awalnya diketahui berada di rumah Sabtu (22/6) pagi sekitar pukul 07.00 wita, hingga kini tak kembali ke kediamannya.

Korban adalah Rahman (60) warga Purnama Permai 2 RT 60, Kelurahan Sungai Andai, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Lelaki paruh baya tersebut terakhir terlihat menggunakan baju berwarna coklat dan celana boxer pendek.

“Menurut keterangan saksi, korban pada hari sabtu 22 Juni pagi jam 07.00 wita diketahui sudah tidak ada di lokasi dengan posisi pintu belakang terbuka dan korban memiliki riwayat penyakit stroke 4 tahun yang lalu,” kata Hanafi, petugas BPBD kota Banjarmasin saat ditemui bakabar.com dilokasi.

Sebelumnya warga sempat bersama keluarga mencari korban hingga pukul 11.30 wita, senin pagi ini, tapi korban tidak juga ditemukan.

Diduga korban tenggelam di sungai yang berada tepat dibelakang rumah. Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas.

“Dugaan sementara korban tenggelam di sungai yang berbatasan langsung dengan rumah korban,” lanjutnya.

Mendapatkan laporan tersebut, 1 tim Rescue dan TRC dari BPBD Kota Banjarmasin bersama relawan langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian. Petugas dari Basarnas, Pol Air, Emergency gabungan serta BPK/PMK gabungan ikut membantu pencarian korban.

“Pagi ini kami akan lakukan pencarian, sasaran pencarian ke Sungai Awang dulu kita sisir. Peralatan yang dibawa meliputi perahu fiber dan peralatannya. Semoga korban dapat segera ditemukan,” pungkasnya.

Baca Juga: Polres Batola Gelar Donor Darah

Baca Juga: Jadi Korban Lakalantas di Banjarbaru, Loper Koran Asal Makassar Akhirnya Meninggal Dunia

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner