Kalteng

Heboh Penemuan Mayat di Desa Hajak Teweh Baru

apahabar.com, MUARA TEWEH – Sutiar alias Tiar (44), warga Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito…

Featured-Image
Sutiar alias Tiar (44) warga Desa Hajak Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara ditemukan tewas di rumahnya. Foto-Istimewa

bakabar.com, MUARA TEWEH - Sutiar alias Tiar (44), warga Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara ditemukan tewas di rumah, Senin (22/11).

H Buhrahman, warga Jalan Langsat Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah, jadi saksi pertama menemukan Tiar tak bernyawa sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Reny Arafah SE SiK mengungkap, Tiar sehari-harinya bekerja sebagai penjaga pintu portal salah satu perusahaan. Ia juga nyambi berkebun.

Menurut penuturan saksi Buhrahman, ujar Reni, Senin (22/11) sekitar 09.00 WIB pada saat mau makan, saksi memanggil korban. Namun tidak ada jawaban.

Kemudian melihat pintu rumah Tiar terkunci, saksi berusaha membuka. Setelah terbuka, ia melihat yang bersangkutan keadaan terlentang dengan tangan memegang perut.

Buhrahman kemudian menghubungi orang tua angkat yang bersangkutan, M Saguar dan melakukan pengecekan keberadaan korban dan korban sudah meninggal dunia.

Mantan Kasat Lantas Polres Barut ini menambahkan, dari keterangan saksi II, M Saguar diperoleh informasi bahwa pada Sabtu (20/11) kemarin dirinya bertemu Tiar di rumah tempat kejadian perkara.

Tiar saat itu masih bisa keluar dari rumah untuk membeli rokok. Kemudian pada Minggu (21/11) ada warga yang mau membeli sayur mayur dan memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Tiar mempunyai riwayat keluhan penyakit di kepala yang sudah disarankan oleh warga tetangga untuk segera berobat. Namun Tiar masih menunggu mendapatkan uang hasil penjualan sayur mayur.

"Pihak keluarga menerima dengan ikhlas untuk tidak dilakukan visum," pungkas Reny.



Komentar
Banner
Banner