Hot Borneo

Heboh! Penemuan Kerangka Manusia di Semak Belukar di Balikpapan

apahabar.com, BALIKPAPAN – Temuan kerangka manusia di kawasan Prona Indah, RT 53 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan…

Featured-Image
Kondisi jasad korban IY yang ditemukan hanya tersisa tulang belulang saja. Foto-Istimewa

bakabar.com, BALIKPAPAN - Temuan kerangka manusia di kawasan Prona Indah, RT 53 Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan pada Rabu sore (20/7) membuat geger warga.

Kondisi jasad tersebut cukup memprihatinkan, diduga telah lama tewas di lokasi tersebut.

Penemuan kerangka manusia ini ditemukan pertama kali oleh warga yang melintas di sekitar semak belukar tersebut.

Warga terkejut melihat adanya jasad yang tinggal tulang belulang di semak belukar itu. Diantara semak belukar juga ditemukan celana, topi serta sandal yang diduga milik korban.

"Informasinya itu jam 16.00 wita ditemukan warga. Tapi setelah kami cek bersama babinsa dan warga itu posisi mayat tinggal tulang belulang," kata Bhabinkamtibmas Sepinggan, Aiptu Sutantoro.

Setelah dipastikan bahwa kerangka tersebut adalah manusia, Sutantoro langsung berkoordinasi dengan Polsek Balikpapan Selatan dan Inafis Polresta Balikpapan untuk segera dilakukan penyelidikan.

Dalam penemuan tersebut didapati kartu identitas yang diduga milik korban. Diketahui korban berjenis kelamin laki-laki berinisial IY (21) dan tercatat sebagai warga Kelurahan Sepinggan, Balikpapan Selatan.

"Jenis kelaminnya laki-laki, warga Kelurahan Sepinggan. Saat ini masih diselidiki lebih lanjut," beber Babinsa Sepinggan, Sertu M Thalib.



Komentar
Banner
Banner