Kalsel

Heboh Moge Melintas di Jembatan Alalak Baru, HDCI Kalsel Buka Suara

apahabar.com, BANJARMASIN – Akhirnya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel angkat bicara terkait heboh komunitas motor…

Featured-Image
Komunitas moge melintas di Jembatan Alalak Baru. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Akhirnya Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kalsel angkat bicara terkait heboh komunitas motor gede (moge) yang melintas di Jembatan Alalak Baru.

Ketua Umum Pengda HDCI Kalsel, Ferdy Perdana melalui Tim Hukum Pengda HDCI Kalsel, Ilham Fiqri memastikan iring-iringan moge tersebut untuk mengangkat sektor pariwisata.

Pihaknya melihat, keberadaan Jembatan Alalak menjadi aset yang bisa diangkat dari sisi kepariwisataan di Banjarmasin, dan Kalsel umumnya.

"Sebagai bentuk promosi pariwisata dan untuk mengabadikan, moge pun melintas di Jembatan Alalak Baru," sebutnya.

Ditambahkan Humas HDCI Kalsel, M Hasby Suhaily, kegiatan Etape Borneo HDCI Indonesia even nasional.

Terkait desakan agar HDCI Kalsel membuat pernyataan meminta maaf, mengingat keberadaan moge yang melintas di Jembatan Alalak menuai kritikan. Menurut Hasby yang akrab disapa Koh Ale ini, pihaknya bukanya tak ingin meminta maaf.

"Tujuan kami hanya ingin mempromosikan Jembatan Alalak sebelum diresmikan Presiden Jokowi," ujarnya.

Tak sekadar melakukan perjalanan dengan moge, pada aksi itu pihaknya juga melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sekitar 2 ton beras untuk warga Banjarmasin terdampak pandemi.

HDCI Indonesia Rally 2021, tekan Koh Ale, memulai misi kemanusiaan ini dari Makassar dan ke Banjarmasin merupakan Etapa Borneo. Setiap kota yang disinggahi menyalurkan bantuan.

Termasuk ketika di Banjarmasin, pihaknya pun tak melewatkan untuk melaksanakan bakti sosial.



Komentar
Banner
Banner