Kalsel

Haul Guru Sekumpul, Polresta Banjarmasin Kerahkan Ratusan Personel

apahabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin mengerahkan 145 personel untuk pengamanan Haul Guru Sekumpul. Ratusan pasukan itu…

Featured-Image
Apel Kesiapan Pengamanan Haul Guru Sekumpul di Halaman Mapolresta Banjarmasin. Foto-Humas Polresta Banjarmasin.

bakabar.com, BANJARMASIN – Polresta Banjarmasin mengerahkan 145 personel untuk pengamanan Haul Guru Sekumpul.

Ratusan pasukan itu disiapkan pada Apel Kesiapan Pengamanan Haul Guru Sekumpul di Halaman Mapolresta Banjarmasin, Jumat (28/2) siang.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Rachmat Hendrawan menyampaikan kepada para personelnya agar memberikan pelayanan terbaik kepada para jamaah yang melintas melalui kota ini.

“Berikan pelayanan yang terbaik agar tercipta situasi dan kondisi yang aman, nyaman dan kondusif di kota ini,” kata Kapolresta yang memimpin langsung apel tersebut.

“Laksanakan tugas pengamanan dengan baik dan berikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para jamaah haul agar kehadiran kita dapat memberikan manfaat dan bisa menjadi ladang ibadah,” tambahnya.

Diharapkannya pula kepada seluruh personel Polresta Banjarmasin, supaya bisa menjalankan tugas maupun tanggung jawab sebaik-baiknya sehingga acara keagamaan yang dihadiri jutaan jamaah di Martapura, Kabupaten Banjar itu bisa berjalan lancar dan aman.

Sekadar diketahui, dalam apel tersebut juga dihadiri Wakapolresta Banjarmasin, Pejabat Utama Polresta Banjarmasin, Kapolsek Jajaran, Kasi dan Kasubbag Polresta Banjarmasin dan Para Perwira, Brigadir dan ASN jajaran Polresta Banjarmasin.

Baca Juga:Haul Guru Sekumpul Penuh Berkah, Portir Bandara Pun Banjir Rezeki

Baca Juga:Syekh El Fatih Asal Sudan Kembali Hadir di Haul Guru Sekumpul

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner