Hot Borneo

Haul Guru Sekumpul ke-18: Arus Lalu Lintas Masih Terpantau Lancar, Lokasi Kembali Diguyur Hujan

Haul ke-18 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul yang diselenggarakan di Kampung Keramat, Martapura Timur, Banjar, dimulai pada Kamis (26/1)

Featured-Image
Haul ke-18 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul yang diselenggarakan di Kampung Keramat, Martapura Timur, Banjar, dimulai pada Kamis (26/1) malam ini. Foto-Apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Haul ke-18 KH Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau Abah Guru Sekumpul yang diselenggarakan di Kampung Keramat, Martapura Timur, Banjar, dimulai pada Kamis (26/1) malam ini.

Baca Juga: Mengguyur Lebat Saat Peringatan Haul, Ini Keutamaan Air Hujan dari Abah Guru Sekumpul

Mengenai diperingatinya haul Abah Guru Sekumpul, tim bakabar.com terjun langsung untuk melaporkan tentang kondisi terkini penyelenggaraan haul ke-18 tersebut.

Tentang kondisi arus lalu lintas, tim bakabar.com sebelumnya melaporkan bahwa masih ramai lancar dan belum ada pemberlakuan jalan atau pengalihan arus.

Lalu, tepat di lokasi yang akan diselenggarakannya haul, beberapa jemaah dari berbagai daerah tampak mulai berdatangan ke lokasi. Meski para jemaah sudah mulai banyak berdatangan, kondisi arus lalu lintas di lokasi utama masih ramai lancar.

Baca Juga: Peringatan Dini BMKG, Hujan Intai Haul ke-18 Abah Guru Sekumpul

Kemudian tentang kondisi cuaca, hujan cukup lebat mulai kembali mengguyur lokasi utama acara haul.

Dikabarkan juga sebelumnya, acara peringatan haul Abah Guru Sekumpul ini juga akan dihadiri Wakil Presiden Republik Indonesia, KH Ma'ruf Amin.

Editor


Komentar
Banner
Banner