Hot Borneo

Haul Guru Sekumpul di Musala Ar-Raudah Disiarkan Live Streaming?

Faktanya tidak sedikit warga yang mencari informasi, terkait live streaming haul dari TV Ar-Raudah. Seperti Muhammad Noor, salah seorang warga Tungkaran

Featured-Image
Kompleks Musala Ar-Raudah di Sekumpul, Martapura. Foto: apahabar.com/Hasan

bakabar.com, MARTAPURA - Sekalipun banyak yang berniat menghadiri langsung haul ke-18 Abah Guru Sekumpul di Musala Ar-Raudah, Sekumpul, Martapura, Minggu (29/1), tak sedikit masyarakat berharap siaran live streaming. 

Kepastian pelaksanaan haul Musala Ar-Raudah disampaikan Guru Sa'duddin Salman, seusai acara haul di Kampung Keramat.

Haul tersebut dibuka untuk umum alias tidak terbatas untuk jemaah reguler Ar-Raudah. Namun demikian, belum dipastikan kegiatan tersebut juga disiarkan secara live streaming.

Faktanya tidak sedikit warga yang mencari informasi, terkait live streaming haul dari TV Ar-Raudah. Seperti Muhammad Noor, salah seorang warga Tungkaran, Martapura Timur.

"Banyak juga teman-teman yang menanyakan hal tersebut. Saya pribadi juga berharap live haul Guru Sekumpul dari Ar-Raudah," papar Muhammad Noor, Sabtu (28/1).

Ketika dikonfirmasi kepada Lurah Sekumpul, Gusti Marhusin, mengaku belum mengetahui perihal live streaming haul dari TV Ar-Raudah.

"Mohon maaf belum diperoleh informasi terkait hal itu," papar Marhusin.

Sementara dari tim induk haul Guru Sekumpul, Haji Abdel, juga belum menjawab wawancara yang dilayangkan bakabar.com, terkait live streaming haul dari TV Ar-Raudah.

Editor


Komentar
Banner
Banner