Sport

Hasil Liga Inggris: Manchester United Tertahan di Selhurst Park

apahabar.com, LONDON – Hasil kurang menggembirakan diperoleh Manchester United dalam lawatan ke Selhurst Park, kandang Crystal…

Featured-Image
Manchester United ditahan Crystal Palace dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. Foto: Telegraph

bakabar.com, LONDON – Hasil kurang menggembirakan diperoleh Manchester United dalam lawatan ke Selhurst Park, kandang Crystal Palace, Kamis (4/3).

Manchester United yang belum terkalahkan di kandang lawan sepanjang Liga Inggris 2020/2021 ini, harus puas meraih hasil imbang tanpa gol.

Padahal sepanjang 90 menit, Manchester United mampu mendominasi penguasaan bola hingga 62 persen.

Namun peluang yang dihasilkan Edinson Cavani, Mason Greenwood, Nemanja Matic dan Daniel James, mentah di depan gawang tuan rumah.

Di sisi lain, Manchester United juga beruntung Crystal Palace gagal memetik gol. Padahal sejumlah peluang bagus sempat dibukukan Christian Benteke, Andros Townsend dan Jordan Ayew

Hasil imbang tersebut relatif tidak menguntungkan Manchester United. Penyebabnya adalah mereka tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen.

Pun posisi Manchester United di peringkat kedua, belum sepenuhnya aman. The Red Devils cuma unggul 1 poin atas Leicester City di urutan ketiga klasemen sementara.



Komentar
Banner
Banner