Hot Borneo

Harry Khairil Hadi Nakhodai KNPI Kabupaten Balangan

Harry Khairil Hadi resmi dilantik sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balangan bersama 96 pengurus.

Featured-Image
Pelantikan Pengurus KNPI Kabupaten Balangan Periode 2023 - 2026. Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN - Putra Bupati Balangan, Harry Khairil Hadi resmi dilantik sebagai ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Balangan di Aula Mayang Maurai, Selasa (28/2).

Harry Khairil Hadi mengucapkan terima kasih kepada Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang telah memilih dirinya sebagai ketua KNPI.

Ia memaparkan bahwa nantinya akan menyusun program-program yang akan disampaikan oleh masing-masing bidang.

“Nantinya program yang kita rancang semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bupati Balangan H Abdul Hadi dalam sambutannya menyampaikan, usai pelantikan ini para kader KNPI menerima tanggung jawab besar dari masyarakat untuk membangun dan memajukan Kabupaten Balangan khususnya di bidang pemuda.

“Diharapkan KNPI Balangan segera melakukan mengkonsolidasikan OKP di Kabupaten Balangan. Supaya bisa memberikan manfaat yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati berharap agar bisa menjadikan organisasi sebagai tempat untuk menempa diri, karena nantinya para pemuda ini akan menjadi pemimpin.

Bupati menyebut, Forkopimda Balangan akan mendukung kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh OKP dan KNPI sebagai induk.

“Kita akan memfasilitasi anggaran. Susun kegiatan, jelaskan kegiatan apa yang akan dilakukan,” tuturnya

Editor


Komentar
Banner
Banner