OTOMOTIF

Hari Terakhir GIIAS Bandung 2023 Tawarkan Promo dan Program Menarik

Masyarakat Bandung dan sekitarnya masih bisa kunjungi GIIAS Bandung 2023 dengan beragam promo hingga program lainnya. Berikut harga tiketnya.

Featured-Image
Ilustrasi - GIIAS Bandung 2023 masih berlangsung hingga 26 November. Tawarkan promo kendaraan hingga program menarik. (Foto: dok. GIIAS)

bakabar.com, JAKARTA - Ajang GAIKINDO International Auto Show (GIIAS) Bandung 2023 di Sudirman Grand Ballroom, masih berlangsung hingga hari ini.

Pengunjung masih bisa melihat teknologi serta inovasi berbagai kendaraan di GIIAS Bandung 2023 hingga malam hari.

GIIAS Bandung 2023 diikuti 15 merek mobil. Mulai dari Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Hyundai, KIA, Honda, Lexus, Mazda, Mitsubishi, Seres, Suzuki, Toyota, VW dan Wuling.

Tiga peserta dari industri motor seperti Benelli, Keeway, dan Royal Enfield juga mengikuti pameran otomotif terbesar di Jawa Barat tersebut.

Berbagai promo menarik pembelian kendaraan hingga program test drive, masih bisa dimanfaatkan pengunjung GIIAS Bandung 2023.

Salah satu promonya yaitu diskon Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 10 persen untuk pembelian mobil listrik.

Lebih lanjut, fasilitas parkir di basement Sudirman Grand Ballroom dan area sekitar pameran seperti Gedung Tekmira, Hotel Geowisata Inn dan Festival Citilink Mall sudah disiapkan.

Selain itu GIIAS Bandung 2023 menyediakan fasilitas shuttle bus untuk mengantar pengunjung dari Festival Citilink Mall ke area pameran, atau dari arah sebaliknya.

Selain itu, ada fasilitas food spot dengan ragam sajian kuliner nusantara bisa dibeli pengunjung di lokasi pameran.

Food spot ini berada di area outdoor Sudirman Grand Ballroom.

"Setelah melihat teknologi dan inovasi kendaraan dari para peserta pameran, pengunjung bisa mencoba beragam kuliner menarik pada food spot," ujar Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series, Minggu (26/11).

GIIAS Bandung 2023 - bakabar.com
GIIAS Bandung 2023 resmi digelar mulai 22 November. 18 merek mobil dan motor ramaikan pameran. Foto: dok. Seven Event

Dalam keterangan resminya, penyelenggaraan GIIAS Bandung 2023 hingga hari terakhir ini berlangsung positif dengan antusiasme tinggi dari para pengunjung.

Hari terakhir GIIAS Bandung 2023 berlangsung sampai pukul 21.00 WIB.

Tiket GIIAS Bandung 2023 bisa dibeli secara online di aplikasi Auto360 dengan harga Rp25 ribu.

Tiketnya juga dapat dibeli langsung di lokasi, harganya Rp30 ribu.

Editor


Komentar
Banner
Banner