Tak Berkategori

Hari Lalu Lintas Bhayangkara, Ratusan Ojol di Banjarmasin Dapat Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan driver ojek online (ojol) dari Grab, Gojek, dan Maxim di Kota Banjarmasin…

Featured-Image
Perwakilan ojol saat menerima sembako dari aparat kepolisian. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ratusan driver ojek online (ojol) dari Grab, Gojek, dan Maxim di Kota Banjarmasin mendapatkan bingkisan sembako dari pihak kepolisian, Kamis (17/9).

Ratusan sembako dibagikan oleh jajaran Dit Lantas Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) di depan Mapolsek Banjarmasin Timur, Jalan A Yani Km 4,5.

Sembako diberikan dalam rangka peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65.

Koordinator ojol, Muslim, menyampaikan ucapan terima kasih atas bingkisan sembako yang diberikan oleh Dit Lantas Polda Kalsel itu.

“Terima kasih banyak kepada pihak kepolisian khususnya Dit Lantas Polda Kalsel dan Polsek Banjarmasin Timur atas kepeduliannya memberikan bingkisan kepada kami,” ujarnya.

Menurutnya, pemberian tersebut sangat lah berarti, apalagi di masa pandemi Covid-19 yang menyebabkan pendapatan para driver ojol jauh berkurang.

Ia pun menyampaikan kalau pihaknya akan selalu siap bermitra dengan kepolisian dalam upaya menjaga situasi kamtibmas di Kota Banjarmasin.

Terakhir, ia berharap bantuan serupa bisa terus disalurkan. “Semoga menginspirasi pihak lain untuk memberikan bantuan serupa,” katanya.

Komentar
Banner
Banner