Tak Berkategori

Hari Ketiga SKB CPNS HSS, 4 Orang Tidak Hadir

apahabar.com, KANDANGAN – Pada hari ketiga pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)…

Featured-Image
4 orang tidak hadir dalam pelaksanaan SKB CPNS di Gedung 2 BKD Diklat Kabupaten HSS, Jalan Panglima Batur Kandangan. Foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN - Pada hari ketiga pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), sebanyak 4 orang tidak hadir tanpa keterangan.

SKB untuk CPNS instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS itu, dilaksanakan di Gedung 2 Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD Diklat) Jalan Panglima Batur, Kelurahan Kandangan Kota, Kecamatan Kandangan.

Pelaksanaan SKB dimulai sejak Minggu (13/9) kemarin. Hari pertama, sudah ada 2 orang yang tidak hadir, hari kedua juga ada lagi 1 orang yang tidak ikut ujian.

"Hari ini ada lagi satu orang yang tidak hadir, diketahui informasinya yang bersangkutan merupakan warga luar daerah, berdomisili di Banjarbaru," ungkap Zulkifli Mahmud, Kasubbid Formasi dan Mutasi, Bidang Kepegawaian, BKD Diklat Kabupaten HSS, Selasa (15/9) sore.

Disebutkannya, keempat orang itu tidak hadir dalam pelaksanaan SKB tanpa ada keterangan maupun pemberitahuan.

img

4 orang tidak hadir dalam pelaksanaan SKB CPNS di Gedung 2 BKD Diklat Kabupaten HSS, Jalan Panglima Batur Kandangan. Foto-Humas HSS

SKB sudah dilaksanakan 9 sesi, tersisa 4 sesi yang dilaksanakan untuk 2 hari berikutnya. Satu hari dilaksanakan 3 sesi, dan hari terakhir hanya 1 sesi.

Total peserta SKB CPNS di instansi Pemkab HSS sebanyak 624 peserta, 608 dari memilih tes di Kabupaten HSS, 16 peserta lainnya memilih mengikuti tes di luar daerah seperti Padang, Surabaya, Palangkaraya, Balikpapan serta Makassar.

Sejauh ini, pelaksanaan SKB di HSS itu berjalan lancar tanpa ada terkendala gangguan seperti listrik dan jaringan.

"Alhamdulillah, sampai saat ini masih lancar dan protokol kesehatan juga tetap dijalankan. Mudah-mudahan lancar sampai selesai," pungkasnya.

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner