Kalsel

Hari ini, Pejuang Kemanusiaan Kelumpang Hulu Salurkan Belasan Juta Rupiah untuk Korban Kebakaran

apahabar.com, KOTABARU – Bantuan untuk para korban kebakaran hebat di Patmaraga Kotabaru, Kalsel sampai hari ini…

Featured-Image
Pejuang kemanusiaan Kelumpang Hulu, saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Patmaraga Kotabaru. Foto: Eka for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU – Bantuan untuk para korban kebakaran hebat di Patmaraga Kotabaru, Kalsel sampai hari ini masih terus berdatangan dari berbagai pihak.

Teranyar, aksi solidaritas untuk sesama kembali datang dari tim gabungan pejuang kemanusiaan asal Kecamatan Kelumpang Hulu.

Siang tadi, beragam bantuan, hingga uang tunai belasan juta rupiah disalurkan di posko induk penanggulangan kebakaran.

Ernawati, wakil Ketua TP PKK Kecamatan Kelumpang Hulu, mengatakan bantuan yang disalurkam tersebut merupakan hasil penggalangan dana tim gabungan selama beberapa hari.

“Jadi, sebelumnya, kami selama lima hari turun ke jalan menggalang dana. Tim yang tergabung dari kalangan pegawai kecamatan, anggota KNPI, pramuka, dan pendamping, serta PKK,” ujar Ernawati, Kamis (5/11) malam.

Ernawati bilang, berkat kebersamaan, dan kekompakan, tim berhasil menggumpulkan dan Rp 12 juta lebih, dan beragam bantuan lainnya.

“Alhamdulillah, semuanya telah kami serahkan siang tadi. Semoga bermanfaat, dan bisa membantu meringankan beban saudara kita yang sedang kesusahan,” pungkas Ernawati.



Komentar
Banner
Banner