Kalsel

Hari Ini 8 Lagi Warga Kotabaru Positif Terpapar Covid-19

apahabar.com, KOTABARU – Hingga kini, paparan Covid-19 di Kotabaru masih saja melonjak. Teranyar, 8 warga lagi…

Featured-Image
Ilustrasi Covid-19. Foto-Pixabay

bakabar.com, KOTABARU – Hingga kini, paparan Covid-19 di Kotabaru masih saja melonjak. Teranyar, 8 warga lagi kembali dinyatakan positif.

Temuan baru kasus tersebut merupakan laporan terkini tim pemantauan kasus Dinas Kesehatan Kotabaru, Kamis (25/3).

Berdasarkan angka itu, sejauh ini total positif Covid-19 Kotabaru telah mencapai angka 1.458 kasus, dan sembuh sebanyak 1.333 orang. Itu setelah ada tambahan 1 orang sembuh.

Selain itu, tim masih mencatat sedikitnya 65 pasien masih dalam perawatan di sejumlah rumah sakit karantina, serta meninggal dunia sebanyak 60 orang.

Sementara, lonjakan itu, praktis menjadi atensi serius pemerintah daerah setempat, bersama tim Satuan Tugas dalam menanggulanginya.

Hal itu dengan melakukan berbagai langkah, di antaranya menggencarkan disiplin protokol kesehatan, operasi yustisi, menerapkan PPKM mikro, hingga mengoptimalkan posko Covid-19.

Sebelumnya, Plh Bupati Said Akhmad menekankan agar protokol kesehatan terus dipatuhi seluruh masyarakat Kotabaru, agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan.

“Kepada masyarakat Kotabaru, kami imbau kembali agar tetap disiplin akan protokol kesehatan. Hal itu agar semua aman, dan terhindar dari penularan virus,” tegas Said, baru tadi.



Komentar
Banner
Banner