Kalsel

Hari Bhayangkara ke-74, Media Group Serahkan Bantuan Alkes di Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Sambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun, Dompet Kemanusiaan Media Group bekerja sama dengan…

Featured-Image
Dompet Kemanusiaan Media Group bekerja sama dengan Lanud Sjamsudin Noor serta JNE Express menyerahkan bantuan alat kesehatan medis dan non medis kepada RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso Bhayangkara Banjarmasin, Rabu (1/7) sekitar pukul 11.00 Wita. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sambut Hari Bhayangkara ke 74 tahun, Dompet Kemanusiaan Media Group bekerja sama dengan Lanud Sjamsudin Noor serta JNE Express menyerahkan bantuan alat kesehatan medis dan non medis kepada RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso Bhayangkara Banjarmasin, Rabu (1/7) sekitar pukul 11.00 Wita.

Bantuan diserahterimakan Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Taufik Arasj kepada Kapolda Kalsel Irjen Pol Nico Afinta diwakili Kabid Dokkes Polda Kalsel Kombes Pol dr. Erwinn Zainul Hakim beserta AKBP dr. Bambang pitoyo Nugroho, Kepala RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso (Bhayangkara) Banjarmasin.

"Mengisi momentum hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini, dompet kemanusiaan Media Group beserta Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express berbagi ke RS Bhayangkara dengan menyalurkan alat kesehatan seperti APD dan lain-lainnya” ujar Kolonel Pnb Taufik Arasj, Danlanud Sjamsudin Noor.

Di mana, jelas Taufik Arasj, RS Bhayangkara Banjarmasin ini menjadi salah satu dari sekian banyak RS yang ditunjuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel untuk penanganan pasien Covid-19.

"Kita sama-sama bergerak untuk peduli dalam penanganan Covid-19, sehingga bantuan ini diharapkan bisa berguna bagi tenaga medis,” tambah Taufik Arasj.

Sementara itu, Kepala RS Polri Tk.III Hoegeng Imam Santoso (Bhayangkara) Banjarmasin, AKBP dr. Bambang pitoyo Nugroho mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Dompet Kemanusiaan Media Group beserta Lanud Sjamsudin Noor dan JNE Express.

"Kami sangat berterima kasih, karena kita sama-sama berjuang dalam penanganan Covid-19. Di mana di RS Bhayangkara ini ada sekitar 30 tenaga medis yang berjuang untuk penanganan pasien Covid-19 dari seluruh Kalsel," papar Bambang Pitoyo.

Untuk diketahui, dalam penyaluran bantuan Dompet Kemanusiaan Media Group ini diserahkan baju hazmat, masker N95, Face Shield dan kacamata google masing-masing 500 buah, serta nurse cap sebanyak 200 buah.

img

Foto-Istimewa

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner