Pemkab Banjar

Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Sekda Banjar: Penegakan Hukum Ciptakan Stabilitas dan Kemajuan

Sekda Banjar HM Hilman menghadiri syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 2023, di kantor Kejari Banjar.

Featured-Image
Syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar, Sabtu (22/7). foto-MC Banjar.

bakabar.com, MARTAPURA - Sekda Banjar HM Hilman menghadiri syukuran Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23 tahun 2023, di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Banjar, Sabtu (22/7).

"Selamat memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke-63 dan HUT IAD ke-23. Saya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi setinggi - tingginya kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Banjar atas konsistensi dan dedikasi dalam menjalankan tugas tugasnya," ucap Hilman.

"Saya juga mengapresiasi atas dedikasi ibu ibu Dharmakarini dalam menjalankan berbagai kegiatan sosial dan kemanusiaan yang bertujuan mempersatukan dan memajukan anggotanya serta masyarakat secara lebih luas,” sambungnya lagi.

Ia mengatakan, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa merupakan momentum penting untuk merayakan dan mengapresiasi dedikasi, serta pengabdian aparatur kejaksaan dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak hukum.

"Kinerja penegakan hukum yang prima adalah pondasi kuat bagi terciptanya stabilitas dan kemajuan Kabupaten Banjar," kata Sekda Hilman.

Sementara Kajari Banjar, Muhammad Bardan mengatakan syukuran ini bertujuan untuk membangun sinergitas antar sesama unsur penegak hukum di Kabupaten Banjar, terutama peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga sinergitas antara Kejari dan Pemkab Banjar selalu terjalin baik dan saling mendukung. Tetap menjaga kekompakan dalam setiap kegiatan penegakan peraturan perundang undangan yang sudah terjalin lama," harapnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua DPRD Banjar HM Rofiqi dan unsur Forkopimda. Juga ada penyerahan hadiah kepada pegawai dan anggota IAD dalam berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).

Baca Juga: Banjar Manis Festival di Alun-Alun Martapura: Pertunjukan Seni, Budaya, hingga Kuliner

Editor


Komentar
Banner
Banner