Tak Berkategori

Harapan PT BSU Saat Buka Bersama Karyawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Silaturahmi, termasuk saat Ramadan bisa dilakukan berbagai macam cara. Satu diantaranya dirangkai dengan…

Featured-Image
Perusahaan distributor rokok foto bersama dengan karyawan usai buka bersama. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Silaturahmi, termasuk saat Ramadan bisa dilakukan berbagai macam cara. Satu diantaranya dirangkai dengan berbuka puasa bersama. Seperti yang diselenggarakan PT Bintang Sayap Utama (BSU) Regional Kalimantan.

Perusahaan distributor rokok ini menggelar buka bersama antar karyawan dan karyawati di Restoran Lima Rasa Banjarmasin, Minggu (26/5).

Kepala Area Sales Manager PT Bintang Sayap Utama H Husni Thamrin mengatakan, acara buka puasa ini merupakan kegiatan tahunan untuk mempererat silaturrahmi antara karyawan dan manajemen.

“Buka puasa bersama keluarga karyawan ini merupakan agenda tahunan kita, dan sekarang difokuskan untuk karyawan di Banjarmasin saja,” tuturnya.

Silaturahmi melalui buka puasa, kata Husni tidak hanya dilakukan di Banjarmasin. Namun juga digelar diberbagai tempat yang merupakan naungan PT BSU.

Misalnya seperti di Provinsi Kalimantan Tengah difokuskan buka puasa bersama karyawan di Kapuas. Kemudian untuk di Hulu Sungai Tengah (HST) dikumpulkan di Barabai.

Sementara itu, Regional Saleh Manager PT Bintang Sayap Uyama (BSU) Kalimantan, Junaidi menerangkan bahwa buka puasa ini dalam konteks membangun kebahagiaan antara karyawan dan keluarga.

Dampaknya akan memberikan kerja yang baik bagi kepentingan bersama untuk menghasilkan keuntungan maksimal.

“Intinya adalah membangun kebahagiaan antara karyawan untuk bisa memberikan kerja yang baik bagi kepentingan perusahaan,” ungkapnya.

Pada buka puasa ini sebanyak 300 orang karyawan berserta keluarganya dari PT BSU cabang Banjarmasin yang bekerja dibagian marketing, admin hingga penjaga gudang turut dilibatkan.

Baca Juga:Ribuan Bikers Ramadan Ride Nikmati Live Music

Baca Juga:Tradisi Menarik di 21 Ramadan, Desa Kahakan Gelar 'Batatarangan'

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner