Tak Berkategori

Hadirkan Konvergen, Taman Budaya Kalsel Berikan Ruang Ekspresi Pelaku Seni

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka pentas keliling Room Tour Abib Igal Dance Project demi melanjutkan rangkaian…

Featured-Image
Konvergen. Foto – Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka pentas keliling Room Tour Abib Igal Dance Project demi melanjutkan rangkaian proses Ruang Kreatif 2019.

Abib Igal Dance Project bekerjasama dengan UPTD Taman Budaya Kalimantan Selatan (Kalsel) akan mempersembahkan Konvergen, Kamis (4/4/2019) besok, pukul 19.30 Wita.

Karya tersebut merupakan sebuah studi performance tentang ekspedisi tubuh wadian. Mengingat, konvergen adalah narasi bunyi titik pertemuan antara bentuk laku ritual dan kompleksitas diri.

“Iya itu kegiatan Taman Budaya. Kita memberikan ruang dan kesempatan pada mereka (pelaku seni),” ucap Kepala UPTD Taman Budaya Kalsel, Suharyanti kepadaWartawan Apahabar.com, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga: Hadiri Peringatan Isra Miraj, Kapolres Banjarbaru Pesan Agar Pemilu Damai

Bahkan, menurut wanita yang akrab dipanggil Yanti itu, kegiatan tersebut nantinya akan menjadi bagian dari program kerja (Proker) Taman budaya pada Apresiasi Seni. Kegiatan besok akan dilaksanakan di UPTD Taman Budaya Kalsel.

Setelah pertunjukan nantinya akan ada bedah karya. Bagi yang penasaran bagaimana proses kreatif karya ini, jangan hanya menonton pertunjukannya saja tapi juga bertahan sampai diskusi selesai.

Adapun pementasan ini di dukung olehwww.indonesiakaya.comdan UPTD Taman Budaya Kalsel.

Baca Juga: KPU Kalsel Tetapkan 9.847 Pemilih Disabilitas

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner