Pemilu 2024

Hadiri Peresmian Sekber PKB-Gerindra, Ahmad Dhani Siap Dukung Prabowo Jadi Presiden

Musisi pentolan Dewa 19 Ahmad Dhani, tiba di jalan Mangun Sarkoro 1, Menteng untuk menghadiri peresmian sekretaris bersama Gerindra-PKB

Featured-Image
Musisi pentolan Band Dewa 19, Ahmad Dhani mendatangi lokasi peresmian Sekretariat Bersama Partai Gerindra-PKB. (Foto: apahabar.com/Micko)

bakabar.com, JAKARTA - Musisi pentolan band Dewa 19 Ahmad Dhani, tiba di Jalan Mangun Sarkoro 1, Menteng untuk menghadiri peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) Gerindra-PKB, Jakarta.

Dalam kesempatan itu Dhani datang dengan setelan kemeja putih dan celana berwarna cokelat muda, disertai kopiah berwarna hitam.

"Saya menghadiri sebagai teman dan kolega Prabowo," ujar Dhani kepada awak media, Senin (23/01).

Baca Juga: Temu Prabowo dan Cak Imin di Sekber Gerindra-PKB Esok, Bahas Cawapres?

Diketahui, Ahmad Dhani dalam beberapa pemilu terakhir merupakan pendukung dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

Saat ditanya apakah masih tetap mendukung Prabowo sebagai presiden. Dhani dengan singkat menjawab "Iya," jawabnya lugas.

Diberitakan sebelumnya, hari ini Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin akan meresmikan kantor Sekretariat Bersama atau Sekber.

Lokasi yang dipilih yaitu di Jalan Ki Mangunsarkoro Nomor 1, Menteng, Jakarta Pusat, yang hanya terpaut 800 meter dari kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga: Alwi Shihab: Aneh Kalau Ada Warga NU Tak Pilih PKB

Rencananya dalam peresmian Sekber tersebut salah satu agenda yang akan digelar yakni penyampaian hasil Ijtima Ulama Nusantara oleh PKB kepada Gerindra.

Diketahui sebelumnya, Gerindra dan PKB sudah mendeklarasikan koalisi di Sentul, Bogor, Jawa Barat, sejak 13 Agustus 2022. Tapi sampai sekarang, keduanya belum mengumumkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang mau diusung.

Editor


Komentar
Banner
Banner