Pemilu 2024

Hadiri Mukernas MUI, Prabowo: Pemimpin Harus Sejahterakan Rakyat!

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menekankan tugas penting yang harus dilakukan pemimpin adalah untuk membahagiakan dan menyejahterakan rakyat.

Featured-Image
Prabowo Subianto di acara HUT ke-25 PAN. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menekankan tugas penting yang harus dilakukan pemimpin adalah untuk membahagiakan dan menyejahterakan rakyat.

Hal itu bisa dilakukan bisa negara yang dipimpinnya sudah memberikan rasa keadilan bagi rakyatnya. Faktor tersebut yang menyebabkan rakyat akan menjadi lebih bahagian dan sejahtera.

"Bangsa Indonesia itu harus kuat, tidak boleh didikte sama bangsa lain. Karena itu, semua harus rukun dan gotong royong, bersama-sama untuk menjadi negara kekuatan ekonomi keempat," katanya seperti dilansir Antara saat menghadiri Mukernas III MUI di Jakarta, dikutip Minggu (3/12).

Baca Juga: Ratusan Mantan Babinsa Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Pernyataan tidak boleh didekte tersebut seperti yang sudah digagas Presiden Joko Widodo yang menekankan konsep hilirisasi. Dengan begitu, Indonesia mampu meningkatkan nilai ekonomi yang berlipat karena bisa mengekspor barang jadi.

Konsep hilirisasi dan industrialisasi tersebut menurutnya perlu dilanjutkan dan dikembangkan. Sebab, hal itu akan menjadikan Indonesia menjadi negara yang unggul di berbagai bidang, khususnya di bidang ekonomi.

“Demi Allah, saya hanya ingin bangsa kita Indonesia terhormat," tegasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner