Pemkab Kapuas

Hadiri Halal Bihalal PWRI, Begini Harapan Plt Bupati Nafiah Ibnor

Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kapuas, Kalteng pada, Kamis (11/5) menggelar acara halal bihalal.

Featured-Image
Kegiatan halal bihalal Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kapuas, Kalteng. Foto: Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kapuas, Kalteng, pada Kamis (11/5/2023) menggelar acara halal bihalal.

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Lawang Kameloh Kuala Kapuas itu dihadiri Plt Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor.

PWRI sendiri adalah organisasi kemasyarakatan tempat berhimpunnya para pensiunan pegawai negeri sipil.

HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya, mengatakan PWRI merupakan tempat orang-orang yang dapat memberikan manfaat maupun nasehat bagi para generasi muda.

Untuk itu Nafiah pun mengharapkan kepada para anggota PWRI untuk selalu ikut berperan dan memberikan nasehat kepada para generasi muda dalam mengajarkan hal-hal yang berperinsip pada kebaikan dan kemajuan daerah.

“Sebagai para orang tua mari kita memberikan contoh kepada yang lebih muda, untuk tetap bersatu padu dalam meningkatkan kesejahteraan di wilayah Kabupaten Kapuas ini,” katanya.

Sementara itu Ketua PWRI Cabang Kapuas, JS Lamon menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemda Kapuas yang selama ini selalu dekat dan terus membantu organisasi PWRI.

Menurut JS Lamon tahun ini PWRI sudah menginjakkan usia ke 61 tahun dan organisasi ini tempat orang-orang pensiunan yang sudah mengabdi kepada negara paling minimal 25 tahun.

"Untuk itu kami harus menjadi orang-orang yang memiliki prinsip baik, sebagai contoh bagi generasi muda untuk perkembangan Indonesia,” ujar Lamon.

Acara halal bi halal itu sendiri mengangkat tema “Dengan halal bi halal Idul Fitri 1444 H dapat mempererat tali silaturahmi, bersinergi untuk kemajuan bersama”.

Dengan sub tema “Indahnya silaturahmi dalam keberagaman untuk memperkuat persatuan”.

Editor


Komentar
Banner
Banner