Kalsel

Hadir di Kalsel, Partai Ummat Segera Deklarasi

apahabar.com, BANJARMASIN – Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Banjarmasin siap dideklarasikan 18 hari lagi. Partai…

Featured-Image
Ir Soegeng Soesanto mempromosikan Partai Ummat. Foto-Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Tim Persiapan Pendirian Partai Ummat (TP3U) Banjarmasin siap dideklarasikan 18 hari lagi. Partai besutan Amin Rais CS itu bakal menggelar deklarasi secara virtual tepat di 17 Ramadan 1442 H.

Penanggung Jawab Pendirian Partai Ummat Kalsel, Ir Soegeng Soesanto menegaskan, pengurus partai 13 Kabupaten kota sudah dibentuk, bahkan nantinya tingkat kecamatan.

“Dari 157 kecamatan di Provinsi Kalimantan Selatan, Alhamdulillah hari ini sudah terbentuk 122 pengurus tingkat kecamatan dan terverifikasi,” kata Soegeng saat silaturahmi TP3U di salah satu hotel di Banjarmasin (11/4) sore.

Setelah deklarasi Partai Ummat akan di Kalsel akan menjadi oposisi konstruktif bagi pemerintah. Artinya siap memberikan saran masukan dan mendukung pemerintah.

Soegeng mengatakan, Partai Ummat sangat khas dengan nuansa Islami. Asa Partai sendiri berlandaskan pada Islam rahmatan lil alamin, dan motto perjuangan sesuai dengan anjuran Allah dalam Alquran.

“Lawan kezaliman tegakan keadilan. Yang membedakan dengan partai lainnya adalah, kami sengaja berjuang memilih ruang politik yang mengedepankan ahlakul karimah,” tutupnya.



Komentar
Banner
Banner