Gaya Hidup

Hadir di Indonesia, Karen's Diner Cari Karyawan yang Jago Roasting

Melalui akun Instagram resmi @karensdinerofficial, restoran dengan pelayanan yang jutek, Karen's Diner, mengumumkan akan buka di Jakarta.

Featured-Image
Melalui akun Instagram resmi @karensdinerofficial, restoran dengan pelayanan yang jutek, Karen's Diner, mengumumkan akan buka di Jakarta. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Melalui akun Instagram resmi @karensdinerofficial, restoran dengan pelayanan yang jutek, Karen's Diner, mengumumkan akan buka di Jakarta.

Restoran viral yang berpusat di Australia ini kabarnya akan buka dalam waktu dekat yakni pertengahan Desember 2022. Pelayanan yang buruk, kasar, dan semena-mena kepada pelanggan merupakan konsep dari tempat ini.

Siap membuka cabang pertama di Indonesia, tentunya restoran ini membutuhkan karyawan yang sesuai dengan konsep mereka.

Instagram dengan akun @giladiskonn lantas membagikan tangkapan layar lowongan kerja di Karen's Diner Jakarta. Ada dua posisi yang dibuka di restoran unik ini, yaitu koki senior serta pelayan paruh waktu.

Karen's Diner menerapkan beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh pelamar. Untuk persyaratan usia maksimal 30 tahun.

Kemudian meski nantinya akan bersikap buruk ke pelanggan, para pelamar harus anti SARA dan tak boleh melakukan body shaming. Pasalnya, dua hal tersebut dilarang di Karen's Diner.

"Bakat alamiah, jago ngetroll, jago roasting. Penampilan click bait," tulis lamaran pekerjaan tersebut.

Selain itu pelamar juga diutamakan bisa berbahasa Inggris versi Jaksel (Jakarta Selatan).

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Jarang-jarang nih ada loker se-simple ini. Biasanya kriterianya nyuruh kita jadi Tuhan yang dituntut untuk bisa ngerjain apapun," komentar seorang warganet.

"Gue udah daftar hahaha kapan lagi lu marah marah dibayar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan ini pun sudah disukai oleh lebih dari 12 ribu akun di Instagram, pada Minggu (27/11).

Editor


Komentar
Banner
Banner