Sport

Hadapi Barito Putera, Bali United Usung Pembalasan

apahabar.com, JAKARTA – Dijadwalkan segera bertemu Barito Putera di pekan kedua BRI Liga 1, Bali United…

Featured-Image
Barito Putera takluk dari Bali United dengan skor tipis 1-2. Foto-net

bakabar.com, JAKARTA – Dijadwalkan segera bertemu Barito Putera di pekan kedua BRI Liga 1, Bali United mengusung misi membalas kekalahan.

Bali United menutup pekan pertama Liga 1 2021/2022 dengan poin penuh. Klub berjuluk Laskar Tridatu ini mengalahlan Persik Kediri 1-0.

Selanjutnya Bali United menghadapi Barito Putera, Sabtu (11/9) di stadion yang akan ditentukan kemudian.

Sebelumnya kedua klub pernah bertemu di turnamen pramusim Tour De Java yang berlangsung 18 Juni 2021 di Lapangan Lestarindo Sport Garden, Boyolali.

Bali United yang berstatus juara bertahan Liga 1, harus mengakui keunggulan Barito Putera dengan skor 0-2.

Gol kemenangan Laskar Antasari diborong Rafael Gomes De Oliveira atau Rafinha di menit 31, serta penalti di menit 78.

Situasi inilah yang membuat Bali United mewaspadai Barito Putera. Pelatih Stefano Cugurra pun tidak ingin kekalahan tersebut terulang di Liga 1.

“Barito adalah klub yang bagus dan kami sudah pernah beruji coba dengan sebelumnya,” papar Stefano Cugurra dilansir dari laman klub.

“Untuk menghadapi mereka, pemain harus berjuang maksimal. Semua yang menjadi kendala dan kekurangan di partai perdana akan menjadi acuan untuk persiapan selanjutnya,” imbuhnya.

Tercatat Bali United sudah 14 kali bertemu Barito Putera. Sepanjang pertemuan itu, Laskar Antasari mampu bersaing dengan Bali United.

Barito Putera meraih 4 kemenangan, 6 imbang dan 3 kekalahan. Dalam pertemuan terakhir di Liga 1 2019, Rizky Pora cs berhasil menang 1-0 di Stadion 17 Mei.



Komentar
Banner
Banner