Olahraga

Hadapi Arema, Barito Putera Waspadai Motivasi Tinggi Singo Edan

Barito Putera akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (17/12) besok

Featured-Image
Latihan skuat Barito Putera menjelang laga menghadapi Arema FC. Foto: Barito Putera Official.

bakabar.com, MARTAPURA -Barito Putera akan menjamu Arema FC pada laga pekan ke-23 BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (17/12) malam.

Berlaga di rumah sendiri, Barito Putera tak ingin lalai. Mereka tetap mewaspadai motivasi tinggi dari Arema FC yang kini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi.

"Saya sudah ingatkan pemain agar tetap fokus bermain. Tunjukkan permainan sepak bola yang terbaik," kata pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan pada sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (16/12).

Baca Juga: Kronologis Pengeroyokan Berujung Maut Atlet Tinju Banjarmasin, Berawal Ngamen hingga Dihajar Massa

Kekalahan 4-1 dari Madura United di laga sebelumnya, kata Rahmad, menjadi satu bahan evaluasi bagi anak asuhnya.

"Saya tidak ingin pemain banyak melakukan hal yang tidak perlu, emosi berlebihan seperti pada laga sebelumnya," ungkapnya.

Mewakili pemain, M Firly mengaku sudah siap menghadapi laga melawan Arema besok hari.

"Doakan semoga kami dapat bermain dengan bagus dan mendapat hasil terbaik," tuturnya.

Baca Juga: 'Magnet' Pameran Lukisan Tunggal Muslim Anang Abdullah di Galeri Dekorama Kuripan Banjarmasin

Di sisi lain, Barito akan tampil tanpa 3 pemain kunci mereka, yakni Reenan Alves, Bagas Kaffa, dan Buyung Ismu akibat akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman pun berharap penggawa Barito Putera bisa memberikan yang terbaik dan mampu mempersembahkan tiga poin.

“Kita berharap pemain tetap bisa memberikan yang terbaik dan jangan berharap dengan satu pemain. Namun, semua pemain harus siap bertarung,” ungkapnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner