Kalsel

Habar Terbaru Jemaah Travellindo di Tanah Suci: “Makanannya Nyaman Sesuai Lidah Orang Banjar”

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih ingat dengan polemik PT Travellindo Tours & Travel dengan 55 Calon Jemaah…

Featured-Image
Ilustrasi. Foto-Republika

bakabar.com, BANJARMASIN – Masih ingat dengan polemik PT Travellindo Tours & Travel dengan 55 Calon Jemaah Haji (CJH) plus?

Mereka terancam tidak bisa berangkat ke tanah suci karena agen travel umrah dan travel tersebut bermasalah dengan urusan visa.

Belum sepekan, polemik berhasil dipecahkan berkat campur tangan Kemenag RI dan Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umroh Republik Indonesia (Amphuri).

Kabar terbarunya, ke-55 CJH yang diberangkatkan Travellindo dalam kondisi baik dan bugar.

Mereka selesai melaksanakan rukun haji dan sekarang bersama jemaah Travellindo lainnya ke Aziziah untuk bersiap memasuki Mekah pada hari ini, Kamis (15/8).

H Al-Mahdi salah satu CJH Travellindo yang berangkat bersama istri sangat bersyukur bisa berangkat haji tahun ini.

“Alhamdulillah pelayanan sangat bagus, makanan sangat nyaman sesuai lidah orang Banjar,” tuturnya saat dihubungi via seluler.

Sampai berita ini selesai diketik diinformasikan jemaah sudah menyelesaikan rukun haji. Mereka kemudian akan menuju Mekah dan menginap di hotel Grand Zam-Zam.

“Sesuai rencana menginap di hotel kami akan melaksanakan ibadah dan ziarah,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Penanggung Jawab Travellindo Group, Supriadi mengaku terus melakukan koordinasi dengan petugas yang menangani jemaah haji Travellindo.

“Insyaallah pelayanan yang kami berikan saat di tanah suci tidak akan mengecewakan, karena kami memberikan pelayanan yang terbaik,” katanya.

Ia pun berjanji akan terus memperbaiki semua sistem pelayanan di Travellindo. Demikian agar para calon haji yang berhaji dan berumrah dengan Travellindo bisa merasakan kenyamanan dan keamanan.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner