Kalsel

H Rusli Kembali Pimpin Golkar Banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – H Rusli kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Sabtu (30/1)….

Featured-Image
Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK menyerahkan bendera sebagai simbol untuk H Rusli kembali memimpin Golkar Kabupaten Banjar. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN - H Rusli kembali terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar, Sabtu (30/1).

Mantan anggota DPRD Kalsel ini terpilih secara aklamasi. Ini merupakan sejarah, sebab dengan terpilih kembali, H Rusli tiga periode memegang amanah sebagai Ketua DPD Golkar untuk Kabupaten Banjar.

H Rusli terpilih menjadi ketua dalam Musyawarah Daerah Golkar Kabupaten Banjar yang digelar di DPD Golkar Kalimantan Selatan, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin pukul 11.00 Wita.

“Ya H Rusli terpilih secara aklamasi setelah mendapat rekomendasi langsung dari Ketum Golkar, Airlangga Hartarto,” kata Sekretaris DPD Provinsi Golkar Kalimantan Selatan H Supian HK.

Dikemukakan Supian HK, rekomendasi Airlangga tertuang dalam surat tertanggal 28 Januari 2021.

Surat itu kemudian menjadi dasar kuat untuk H Rusli memimpin Golkar untuk ketiga kalinya.

“Sesuai dengan AD/ART di partai, dia harus dapat persetujuan dulu dari DPP atas rekomendasi dari DPD provinsi,” sambungnya.

Supian berharap Rusli kembali bisa mengembalikan kejayaan Golkar di Kabupaten Banjar seperti tahun 2016 silam.

H Rusli mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan para pengurus partai di daerah kembali mendukung dirinya untuk ketiga kali menjadi Ketua Golkar Banjar. Ia berjanji akan memperbaiki kualitas dan mengembalikan kejayaan partai.

“Ini tentu suatu kehormatan bagi saya, kembali memimpin Golkar di Kabupaten Banjar. Saya juga berterima kasih pada Ketua DPP dan DPD Provinsi,” ucap H Rusli.



Komentar
Banner
Banner