Hot Borneo

H Rusli Dilantik Jadi Ketua Golkar Banjar, Kader Diminta Bergerak Menangkan Pemilu 2024

apahabar.com, MARTAPURA – H Rusli resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar…

Featured-Image
Ketua Golkar Kalsel H Sahbirin Noor melantik H Rusli sebagai Ketua Golkar Banjar periode 2020-2025, di Banjarbaru, Kamis (17/3). Foto-apahabar.com/Hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA – H Rusli resmi dilantik dan dikukuhkan sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar masa bakti 2020-2025. Rusli sudah tiga periode memimpin partai berlambang pohon beringin tersebut sejak 2005.

Pelantikan dan sumpah jabatan dipimpin Ketua Golkar Kalsel H Sahbirin Noor atau yang kerap disapa Paman Birin di perkebunan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (17/3).

Pada kesempatan itu, Rusli memastikan kisruh yang sempat terjadi pascaMusda X Golkar ia anggap sudah selesai, kendati pihak yang kontra atas kemenangan Rusli masih menempuh hukum ke Mahkamah Agung.

"Kecil saja itu, masalah besar yang ada di pusat saja dapat diselesaikan, apalagi masalah kecil seperti ini," ucap H Rusli kepada wartawan.

Pun demikian Pileg 2024 mendatang, Rusli juga memastikan tidak ada kendala. Bahkan ia menargetkan merebut kembali kursi Ketua DPRD Banjar, di mana saat ini diduduki oleh Partai Gerindra.

Oleh karenanya, pascapelantikan ini H Rusli mulai merapatkan barisan untuk persiapan Pemilu Serentak 2024 mendatang, di mana bulan Agustus mendatang akan dimulai proses pendaftaran parpol ke KPU.

Sementara Ketua Golkar Kalsel, Sahbirin Noor mengingatkan kepada seluruh kader agar terus bergerak dan tetap solid untuk mempertahankan kursi Ketua di DPRD Kalsel.

"Bergerak itu kalau Bahasa banjarnya, jangan pangoler (tidak malas). Kalau tidak pengoler berarti rajin, kalau rajin berarti pangkal pandai, kalau pandai berarti berkualitas, kalau berkualitas berarti berdaya saing," ucap Paman Birin.

"Kalau kita jadi keluarga besar partai Golkar yang berkualitas dan berdaya saing maka ketika kita bertempur bertarung maka kita akan jadi pemenang," sambung Paman.



Komentar
Banner
Banner