Tak Berkategori

Guru Harli: Hanya Achmad Fikry Selalu Datang ke Ulama untuk Minta Nasehat

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry beserta jajaran pemerintahannya melaksanakan…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry berserta jajarannya silaturrahmi ke kediaman Tuan Guru Harli di Pahampangan. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry beserta jajaran pemerintahannya melaksanakan kunjungan silaturahmi ke kediaman Tuan Guru H Muhamad Harli atau yang akrab disapa Guru Pahampangan di Desa Pahampangan, Kecamatan Padang Batung, Jumat (28/06/2019).

Hadir juga dalam silaturrahmi tersebut Wakil Bupati Syamsuri Arsyad SAP MA, Sekretaris Daerah Drs HM Noor MAP.

Bupati Achmad Fikry yang dikenal dekat dengan ulama ini. Kedatangannya disambut dengan hangat oleh Tuan Guru H Muhammad Harli.

img

Suasana keakraban Bupati HSS Achmad Fikry, Guru Harli dan Wabup Syamsuri Arsyad. Foto-Humas Pemkab HSS

Bupati HSS H Achmad Fikry mengatakan, kedatangannya beserta rombongan adalah dalam rangka mempererat silaturahmi serta berhalal bihalal sekaligus meminta nasehat dan wejangan dari pada Guru Harli untuk bekal menjalankan roda pemerintahan kedepannya.

“Kami selaku pemerintah daerah ke depannya dalam menjalankan pemerintahan tidak saja hanya untuk membangun kebutuhan dunia, tapi kebahagiaan dunia dan akhirat. Jadi pesan, wejangan dan nasehat-nasehat serta dukungan dari para Ulama terlebih Guru Harli ini sangat kami perlukan,” ucapnya.

Sedang Guru Harli mengaku dirinya sangat bangga dengan kinerja dan segala kebijakan yang sudah dikeluarkan dan dijalankan oleh pemerintah Kabupaten HSS beserta jajaran di bawah kepemimpinan Drs H Achmad Fikry MAP dan wakilnya Syamsuri Arsyad SAP MA.

“Setahu saya, sangat jarang ada Bupati dan Wakil Bupatinya yang membawa seluruh jajaran pejabat-pejabatnya untuk meminta nasehat kepada ulama dan juga selalu menghimbau masyarakatnya untuk mendatangi ulama juga guna untuk meminta nasehat. Hanya Bupati dan Wakil Bupati kita ini yang selalu melakukannya,” ungkap Guru Harli.

Lebih lanjut Guru Harli berpesan agar seluruh kebijakan yang dikeluarkan dan akan dijalankan pemerintah ke depannya agar sesuai dengan landasan dasar agama.

“Kalo semua kebijakan yang dikeluarkan dan akan dijalankan itu sesuai dengan dasar agama, meskipun berbeda-beda fungsi dan jabatannya insya Allah semua akan menjadi kebaikan dan keberkahan” ucapnya.

Baca Juga: Lestarikan Tradisi Ulama, LDNU Banjar Gelar Kajian 'Dakwah dengan Tulisan'

Reporter: Ahc01Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner