Pabrik Cat Penjaringan

Gulkarmat Masih Melakukan Pendinginan Kebakaran Pabrik Cat Penjaringan

Gulkarmat Jakarta Utara masih melakukan pendinginan di beberapa titik bekas kebakaran pabrik cat di Penjaringan.

Featured-Image
Petugas Gulkarmat Jakarta Utara masih melakukan pendinginan pabrik cat di Penjaringan yang hangus terbakar, Selasa (9/5). (Foto: apahabar.com/Ryan Suryadi)

bakabar.com, JAKARTA - Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara masih melakukan pendinginan di beberapa titik bekas kebakaran Pabrik Cat di Penjaringan, Jakarta Utara.

Pendinginan yang dilakukan sejak Senin (8/5) malam tersebut lantaran masih terlihatnya kepulan asap di bagian lantai dua pabrik cat Trico Indonesia itu.

Pendinginan ini sekaligus untuk mengantisipasi kembali munculnya titik api. Karena material yang terbakar adalah minyak bahan cat.

Baca Juga: Petugas Damkar Dievakuasi Saat Tangani Kebakaran Pabrik Cat di Jakut

"Kita semprotkan air ke titik dimana menjadi sumber api muncul," kata salah seorang petugas saat ditemui di lokasi. Selasa (9/5).

Pantauan bakabar.com di lokasi, petugas juga sampai dengan saat ini masih menyiagakan puluhan unit di sekitar lokasi kebakaran.

Terlihat juga lalulintas dari arah Gedong Panjang menuju arah Jembatan Tiga di alihkan. Dan masih terjadi kepadatan hingga saat ini.

Baca Juga: Pabrik Cat di Penjaringan Jakut Dilahap Si Jago Merah!

Sementara pemilik pabrik Djoko Jawanto mengatakan kebakaran yang terjadi diduga adanya korsleting listrik dari lantai dua gedung. Ia memastikan dari tragedi unu seluruh karyawannya tidak ada yang terluka.

"Karyawan tidak ada yang terluka ataupun jadi korban," ucap Djoko.

Sampai dengan saat ini pihaknya belum mengetahui berapa kerugian yang di tafsir dari insiden kebakaran tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner