Banjarmasin Hits

Gudang PT Wijaya Tri Utama Plywood Industry Banjarmasin Terbakar

Api mengamuk di gudang besi milik PT Wijaya Tri Utama Plywood Industry di Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Jumat (21/7) malam.

Featured-Image
Api mengamuk di gudang besi milik PT Wijaya Tri Utama Plywood Industry di Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Jumat (21/7) malam. Foto: apahabar.com/Amrullah

bakabar.com, BANJARMASIN - Api mengamuk di gudang besi milik PT Wijaya Tri Utama Plywood Industry di Kelurahan Pelambuan, Banjarmasin Barat, Jumat (21/7) malam.

Kebakaran sekitar pukul 21.00 Wita itu terjadi ketika gudang sedang kosong, karena karyawan hanya bekerja siang hari.

"Api cukup besar dari gudang besi. Tidak seorang pun dalam gudang, karena karyawan hanya bekerja siang," jelas Bakri, salah seorang karyawan di gudang tersebut.

Sekitar 30 menit berkobar, api berhasil dipadamkan oleh puluhan relawan pemadam kebakaran. Namun demikian, mereka sempat kesulitan mendapatkan sumber air.

"Sempat ditemui kendala air, karena sungai sedang surut. Alhamdulillah masih terdapat parit yang bisa dimanfaatkan," papar Korlap Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarmasin, Ahmad Yosida, kepada bakabar.com.

"Tidak jatuh korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun penyebab dan kerugian akibat kebakaran masih dalam penyelidikan. Terlebih ketika kami datang, api sudah besar," tuturnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner