Kalsel

Gubernur Sahbirin Noor Lantik 3 Pejabat Tinggi Pratama dan Fungsional di Lingkungan Pemprov Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Sahbirin Noor melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di…

Featured-Image
Gubernur Sahbirin Noor melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Gubernur Sahbirin Noor melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Pemprov Kalsel).

Ketiga pejabat itu di antaranya Kepala Badan Keuangan Daerah (Bakueda) Kalsel, Agus Dyan Nor. Di mana, Agus sebelumnya menjabat sebagai Kabid Perencanaan dan Anggaran Bakueda Kalsel.
Kemudian, Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syaripudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tapin.

Terakhir, Kepala Biro Hukum Pemprov Kalsel, Bambang Eko Muntarjo. Di mana sebelumnya Bambang menjabat sebagai Asisten Perdana dan Tata Usaha Negara Kejati Kalsel.
Dalam sambutannya, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor meminta kepada pejabat baru agar bisa mengemban amanah ini.

“Ini agar roda pemerintahan bisa berjalan lebih baik lagi,” ucap Paman Birin, Senin (7/9) malam.
Paman Birin juga meminta pejabat yang baru dilantik bisa melakukan konsolidasi dan koordinasi agar pemerintah bisa berjalan secara optimal.
“Seluruh pejabat baru ini diharapkan turut serta mengatasi Pandemi Covid-19 di Kalsel,” katanya.

Terlebih, pandemi ini sudah menyerang segala sisi kehidupan masyarakat Kalsel.

“Juga harus berupaya mencapai target pembangunan di Kalsel,” tegasnya.
Selain itu, ia meminta kepada seluruh pimpinan SKPD agar melihat kembali target-target apa saja yang sudah dicapai.
“Apalagi 2021 ini merupakan RPJMD Kalsel terakhir. Untuk mencapai visi Kalsel yang mandiri dan terdepan, ini harus dicapai dengan kerja keras,” pungkasnya.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner