Pemprov Kalsel

Gubernur Kalsel Kembali Raih TPID Award dari Presiden

Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2023 dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, J

Featured-Image
Jokowi menyerahkan penghargaan TPID Award kepada Paman Birin. Foto: Adpimprov Kalsel

bakabar.com, BANJARBARU - Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, menerima penghargaan Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Award 2023 dari Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (14/6).

Penghargaan ini merupakan kali kedua diterima Sahbirin, setelah 2022 lalu. Adapun penyerahan TPID Award 2023 dilakukan di sela Rakornas Pengendalian Inflasi 2024.

Keberhasilan Sahbirin menerima TPID Award 2023 ini juga atas pencapaian Kalsel dalam kategori sebagai Provinsi Berkinerja Terbaik 2023 di Kalimantan. Kalsel sendiri mengungguli Kalimantan Timur dan Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah. Ini merupakan suatu kebanggaan untuk masyarakat Kalsel. Kami juga dipercaya pemerintah pusat dalam pengendalian inflasi," ungkap Sahbirin.

Sementara penghargaan yang sama juga diterima  Jawa Tengah untuk Jawa-Bali,  Kepulauan Riau untuk kawasan Sumatera, Sulawesi Tenggara, Nusa Tenggara Barat untuk kawasan Nusa Tenggara dan Papua.

Editor


Komentar
Banner
Banner