Rekomendasi Bukber

Gratis Tiket Masuk! 9 Resto di Ancol Jadi Rekomendasi Bukber

Tempat wisata Ancol Taman Impian mempunyai beberapa pilihan restoran yang bisa dijadikan tempat untuk berbuka puasa. Berbagai kuliner te

Featured-Image
Salah satu sisi restoran di kawasan Ancol Taman Impian, Pademangan, Jakarta Utara. apahabar.com/Ryan Suryadi

bakabar.com, JAKARTA - Ancol Taman Impian mempunyai sederet pilihan resto sebagai rekomendasi Anda untuk berbuka puasa (bukber). Berbagai kuliner tersedia di sembilan restoran di sana.

Terlebih, di momen bulan Ramadan ini, Ancol juga sedang menggratiskan tiket masuk mulai pukul 17.00 WIB.

Berikut sembilan restoran pilihan di Ancol Taman Impian yang bisa dikunjungi untuk bukber bersama kerabat terdekat.

1. Ombak Laut Resto

bakabar.com, JAKARTA - Bulan Februari Ancol Taman Impian menjadi bulan perdana untuk program Ancol Bagi Tiket Sebulan Sekali yang rencananya akan hadir setiap bulan di 2023.
Suasana di pantai Ancol. Foto: bakabar.com/Ryan Suryadi

Restoran yang terletak di area Pantai Carnaval Ancol itu menyajikan menu makanan nusantara yang unik dan lezat. Beberapa menu andalannya adalah Iga Bakar, Ayam Kecombrang, Ayam Asam Manis dan juga Steak Ayam.

Restoran tersebut juga menyuguhkan nuansa resto di pinggir pantai dengan pasir putih. Ramadan ini, Ombak Laut memberikan paket menarik. Cukup dengan p 195.000 sudah mendapatkan menu makanan ayam kecombrang, capcay seafood, serta nasi dan es teh manis untuk dua orang.

2. Nyiur Resto

bakabar.com, JAKARTA - Libur Hari Raya Nyepi digunakan masyarakat untuk mengunjungi wisata pantai Ancol, Rabu (22/3). Ratusan warga terlihat memenuhi pantai sejak pagi hingga siang.
Warga yang manfaatkan libur Nyepi di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (22/3). 

Nyiur Resto merupakan restoran bernuansa Bali yang berada di area Putri Duyung Ancol dengan pemandangan tepi laut lepas melengkapi kenyamanan dalam menikmati aneka hidangan dari menu-menu Indonesian food hingga western food terbaik.

Nyiur menawarkan paket all you can eat selama Ramadan dengan harga hanya Rp 200.000 per orang.

3. Ayam Tepi Laut

Gerbang Ancol
Pintu Gerbang Utama Taman Impian Ancol. Foto: Tiket.com.

Restoran cepat saji dengan menu utama ayam goreng ini dikenal karena koleksi sambalnya yang beraneka rupa.

Sesuai dengan namanya, resto ini terletak di tepi laut dekat dengan dancing water fountain yang sangat mudah untuk ditemui.

Memiliki area indoor dan outdoor, Ayam Tepi Laut akan memberikan suasana berbeda santap buka puasa.

Nikmati paket buka puasa bersama mulai dari Rp 68.182 untuk dua orang selama Ramadan.

4. Kafe Hoax

Pantai ancol
Sejumlah orang tua sedang mengawasi anaknya bermain di pantai Ancol Jakarta Utara. bakabar.com/Thomas

Resto ini berada di area Pantai Lagoon, Pantai Timur Ancol. Kafe Hoax menyajikan banyak menu makanan ringan hingga berat mulai dari bakso dan iga bakar hingga spaghetti dan berbagai macam dessert.


Jangan takut buat makan di sini, karena citarasanya bukanlah hoax dan harganya bersahabat di kantong. Promo di Ramadan ini adalah paket makan berdua cuma Rp 72.727.

5. Bandar Djakarta Ancol
Sempat Viral Video Wahana Tornado Dufan Berhenti Saat Dinaiki Pengunjung, Ini Penjelasan Pihak Ancol
Viral Wahana Tornado Dufan Berhenti Saat Dinaiki Pengunjung. Foto-Net


Restoran dengan menu utama seafood ini salah satu yang sangat diminati. Selain karena citarasa dan keragaman menunya, letaknya yang langsung di pinggir Pantai Ancol menjadi salah satu daya tarik utama.

Restoran ini terletak di dekat Pintu Gerbang Ancol Timur sehingga sangat mudah untuk dicapai. Tempat ini juga cukup luas dan cocok untuk dijadikan tempat untuk buka puasa bersama.

6. Jimbaran Resto

Suasana Pantai Ancol, Jakarta Utara, di tengah prediksi cuaca ekstrem
Suasana Pantai Ancol, Jakarta Utara di tengah prediksi cuaca ekstrem oleh BRIN. bakabar.com/Veronica Angella

Restoran ini merupakan satu-satunya di Ancol yang menyajikan menu kuliner khas Bali serta dekorasi dan suasana yang juga sangat kental dengan budaya Bali.

Terletak di area Pantai Carnaval, resto ini memiliki area yang cukup luas dan kerap dijadikan untuk kegiatan gathering sehingga cocok untuk buka puasa bersama dengan keluarga besar.

Jimbaran menawarkan promo buka puasa mulai dari Rp 850.000 untuk empat orang sudah lengkap dengan takjil, tiga jenis lauk, sayuran, nasi putih, pisang goreng serta air mineral.

7. Talaga Sampiruen

Apahabar.com, Jakarta - Dalam merayakan tahun baru Imlek Taman Impian Jaya Ancol menyiapkan sederet hiburan lewat Lunar Festival 2023 di beberapa wahana.
Pertunjukan Barongsai Underwater di Seaworld Ancol, Jakarta Utara.

Talaga Sampireun adalah restoran khas Sunda dan menyajikan masakan ala Jawa Barat yang terkenal dengan pedas dan asinnya.

Talaga Sampireun memiliki nuansa yang unik karena menawarkan sensasi makan di atas saung dan di pinggir danau.

Menu yang menjadi andalan adalah udang bakar madu dan patin bakar bambu serta es cendol.

Tempat ini juga memiliki area makan yang luas dan biasa dijadikan tempat acara khusus seperti gathering dan wedding.

8. The PIER

Penduduk setempat menyantap makanan di salah satu restoran, di Darling Harbour di Sydney, Australia, Sabtu (17/05). Sydney mulai melonggarkan beberapa pembatasan Covid-19 sejak 15 Mei lalu yang memungkinkan orang-orang pergi ke berbagai pantai, pub, dan restoran untuk kegiatan rekreasi.
Ilustrasi resto. 

Resto ini juga menawarkan suasana yang cukup unik karena terletak di Danau Monumen Ancol dekat dengan Putri Duyung Ancol.

Memiliki menu makanan western yang cukup lengkap dan beraneka ragam. Paket buka puasa di sini dimulai dari Rp.108.000 per orang sudah termasuk makanan pembuka, makanan utama serta penutup.

9. Walking Drums

Berkat Libur Nataru, Pengunjung Ancol Capai Puluhan Ribu Orang. Foto:bakabar.com/Gabid Hanafie
Antrian pengunjung tiket di Ancol. bakabar.com/Gabid Hanafie

Restoran ini merupakan yang terbaru di Ancol serta menghadirkan nuansa tropical di tepi pantai. Resto ini menyajikan menu makanan Italia dan Indonesia. Walking Drums terletak di Pantai Carnaval, bersebelahan dengan Jimbaran Resto.

Paket buka puasa yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 1,1 juta untuk delapan orang.

Editor


Komentar
Banner
Banner