Bank Kalsel

Gowes Bersama, Bentuk Sinergi Bank Kalsel Bersama Pemkab Tabalong

Bank Kalsel terus menjalin koordinasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong.

Featured-Image
Bank Kalsel bersama Pemkab Tabalong dengan menggelar kegiatan Gowes Bareng pada tanggal 19 Desember 2023 kemarin. Foto-Bank Kalsel

bakabar.com, BANJARMASIN - Bank Kalsel terus menjalin koordinasi dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tabalong. Sinergi itu dilakukan dengan berupa kegiatan olahraga bareng.

Hal inilah yang dilakukan oleh Bank Kalsel bersama Pemkab Tabalong dengan menggelar kegiatan Gowes Bareng pada tanggal 19 Desember 2023 kemarin.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Tabalong Anang Syakhfiani. Ada pun untuk Bank Kalsel dihadiri Komisaris Utama Independen Bank Kalsel, Hatmansyah, Komisaris Bank Kalsel, Rizal Akbar Sarupi, dan Jajaran Direksi Bank Kalsel, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, Direktur Operasional, Ahmad Fatrya Putra dan Direksi Kepatuhan, IGK Prasetya serta Seluruh Kepala Divisi dan Kepala Cabang se Kalsel termasuk Cabang Jakarta. Kemudian hadir juga Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kalsel, Darmansyah bersama Jajarannya.

Ada pun rute dalam even Gowes Bareng kali ini yaitu dimulai dari halaman pendopo bersinar pembataan menuju ke jalan sarunai, lalu kemudian berbalik lagi ke halaman pendopo bersinar pembataan.

Di sela kegiatan, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengungkapkan bahwa Bank Kalsel selalu mendukung upaya Pemkab Tabalong agar dapat menjadi salah satu daerah penyangga Ibukota Negara (IKN) baru di Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

"Kita siap mendukung Kabupaten Tabalong agar sukses menjadi daerah serambi depan penyangga IKN. Salah satunya, mewujudkan berbagai program pembangunan yang sudah direncanakan," ucap Fachrudin.

Selain itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke-58 tahun.

"Di momen Hari Jadi ke-58 tahun ini sudah banyak Pembangunan yang berhasil dilakukan oleh Pemkab Tabalong. Tren positif ini dan menegaskan bahwa Bank Kalsel akan terus bersinergi, memberikan dukungan, termasuk layanan perbankan digital, untuk mendukung perkembangan Kabupaten Tabalong," pungkas Fachrudin. 

Editor
Komentar
Banner
Banner