Tak Berkategori

GOW HSS dan Seruyan Bersilaturahmi

apahabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan Kalteng bersilaturahmi dengan GOW Kabupaten Hulu Sungai…

Featured-Image
Serah terima cinderamata antara Wabup HSS Syamsuri Arsyad dengan Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Hj Iswanti. Foto-Humas Pemkab HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Seruyan Kalteng bersilaturahmi dengan GOW Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Kedatangan rombongan yang diketuaiHj Iswanti SE MM itu diterima dengan hangat Wakil Bupati HSS, Syamsuri Arsyad SAP MA beserta isteri Sri Astuti Syamsuri Arsyad yang juga Ketua GOW Kabupaten HSS.

Baca Juga:Bupati HSS Tinjau Rest Area Jemaah Haul Abah Guru Sekumpul

Silaturahmi di objek Wisata Air Panas Tanuhi, Kecamatan Loksado, Kabupaten HSS itu diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Fahri. Tak hanya itu, selepas menyimak tausiah, pihak tamu persembahan Tarian Suku Dayak Ngaju.

Wakil Bupati HSS mengatakan, pihaknya mengapresiasi kunjungan Wakil Bupati Seruyan sekaligus Ketua GOW Kabupaten Seruyan Hj Iswanti SE MM beserta rombongan yang berjumlah 40 orang.

“Semoga setelah ini ada kunjungan-kunjungan selanjutnya, kami berharap para rombongan bisa menikmati suasana alam Loksado dan kearifan lokalnya,” harap Syamsuri.

Ketua GOW Kabupaten HSS Sri Astuti Syamsuri Arsyad mengatakan pihaknya menyambut baik atas kedatangan GOW Kabupaten Seruyan. Sebab keduabelah pihak bisa berbagi ilmu tentang program-program guna kemajuan GOW.

Sementara itu Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menyampaikan ini kunjungan pihaknya yang kedua kali ini disambut sangat luar biasa.

“Saya selaku ketua GOW Kabupaten Seruyan melaksanakan silaturrahmi ke GOW Kabupaten HSS ini untuk bisa saling berbagi ilmu," katanya.

Baca Juga:Bupati HSS Lepas Jemaah Haul Guru Sekumpul

Reporter: Imh
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner