News Flash

[News Flash] Golkar Silahturahmi ke Cikeas & Haaland Kembali Pecahkan Rekor

Rangkuman berita kali ini datang dari Uji Formil UU Ciptaker, Silatuhrahmi Golkar ke Demokrat dan Erling Haaland yang kerap pecahkan rekor.

bakabar.com, JAKARTA - Partai Buruh resmi mengajukan permohonan uji formil Undang-undang No 6 tahun 2023, tentang penetapan Peraturan Pemerintah pengganti UU No 2 tahun 2022 tentang Cipta Kerja ke Mahkamah Konstitusi.

Partai Buruh Ajukan Uji Formil UU Cipta Kerja ke MK

Koordinator kuasa hukum Partai Buruh, Said Salahudin, menyampaikan langsung berkas pengujian UU Cipta Kerja, yang menurut pihaknya, telah mengangkangi putusan MK Nomor 91/PUU-XVIII/2020, yang pada prinsipnya menyatakan UU Cipta Kerja Inkonstitusional.

Golkar Silaturahmi ke Cikeas

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartanto, beserta jajaran DPP Partai Golkar, melakukan kunjungan ke markas Partai Demokrat.

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, menerima langsung kedatangan Airlangga dan jajarannya.

Selain bersilaturahmi Idulfitri, pertemuan itu juga membahas tentang kemungkinan menjalin kerja sama politik, demi membangun bangsa.

City Menang Haaland Gemilang

Kemenangan 3-0 Manchester City atas West Ham United, menjadi spesial bagi seorang Erling Haaland.

Bomber asal Norwegia itu, berhasil mencetak gol ke-35 di Liga Premier Inggris musim ini, sekaligus mencatatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris, melewati torehan 34 gol milik Andy Cole pada musim 1993-1994, serta Alan Shearer di musim 1994-1995, juga dengan 34 gol.

Editor


Komentar
Banner
Banner