Kalsel

Giliran Lazismu Al-Jihad Santuni Korban Serudukan Maut BPK di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Bantuan untuk keluarga Oktavia, korban kecelakaan maut armada pemadam kebakaran di Banjarmasin terus…

Featured-Image
Giliran layanan Lazismu Al-Jihad Banjarmasin menyantuni keluarga mendiang Oktavia. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Bantuan untuk keluarga Oktavia, korban kecelakaan maut armada pemadam kebakaran di Banjarmasin terus mengalir.

Kali ini giliran Kantor Layanan Lazismu Al-Jihad Banjarmasin menyantuni keluarga mendiang Oktavia.

Untuk diketahui, usai meregang nyawa Minggu (16/5) dini hari, Oktavia yang berstatus orang tua tunggal itu meninggalkan seorang anak yang masih berusia 5 bulan.

Santunan diserahkan langsung kepada orang tua Oktavia di kediamannya, Jalan Belitung Darat, Gang Simpang Pilot, Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat, Selasa (18/5).

Hal itu merupakan sebuah bentuk keprihatinan Lazismu kepada keluarga yang ditinggalkan oleh Oktavia, terkhusus anaknya yang masih berusia 5 bulan.

“Kami mewakili pengurus cabang Muhammadiyah Banjarmasin 4, memberikan sedikit donasi untuk keluarga korban kecelakaan,” kata Kepala Kantor Layanan Lazismu Al-Jihad Banjarmasin, Antung Cahaya Hildasari.

Antung berharap sedikit bantuan itu nantinya bisa jadi pembuka tali silaturahmi antara Lazismu dengan keluarga korban.

Ke depan, kata dia, diharapkan pula ada langkah konkrit yang bisa diwujudkan untuk membantu keluarga korban.

“Terutama untuk anak kandung korban. Mudah-mudahan kita bisa bantu terus. Insya Allah,” katanya.

Terpisah, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banjarmasin 4, Taufik Hidayat, dengan adanya bantuan tersebut bisa memotivasi pihak lain agar turut membantu keluarga korban yang sedang dilanda kemalangan.

“Jangan kita saling menyalahkan. Di saat seperti ini, kita harus saling bahu membahu untuk membantu keluarga korban,” katanya.

Adapun keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih atas adanya bantuan tersebut.

Sebelumnya, bantuan juga disalurkan oleh sejumlah pejabat Pemkot Banjarmasin yang dipimpin oleh Plh Sekretaris Daerah Kota Mukhyar.



Komentar
Banner
Banner