Pemilu 2024

Gibran Rakabuming Tiba di Kediaman Prabowo Subianto

Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo Subianto Kertanegara, Jakarta Selatan

Featured-Image
Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo Subianto Kertanegara, Jakarta Selatan (Foto:apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka tiba di kediaman Prabowo Subianto Kertanegara, Jakarta Selatan.

Gibran tiba di lokasi sekitar pukul 17.40 WIB. Terlihat Gibran turun dari mobil dan salam kepada beberapa orang yang mengenakan peci. Gibran nampak menggunakan kemeja warna biru dan celana hitam panjang.

Namun, Gibran tidak memberikan pernyataan kepada awak media dan ia langsung masuk ke rumah Prabowo Subianto yang disambut oleh Ketua TKN Prabowo-Gibran, Roslan Roeslani.

Baca Juga: Jelang Debat Perdana, Gibran Cuti 2 Hari

Dalam debat kali ini, Capres Prabowo Subianto tidak memiliki persiapan khusus jelang debat Capres yang digelar di KPU hari ini, Selasa (12/12).

Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid.

Nusron mengatakan topik debat pertama ini adalah topik yang harus dilalui oleh semua pemerintahan pada periode apapun dan persiapannya hanya mendalami visi misi serta program kerja yang sudah disampaikan ke KPU.

"Ini kan sesuatu hal yang harus memang dilakukan, apalagi menyangkut masalah intelorasi baik intelorasi berbasis agama maupun intelorasi berbasis etnis. Itu kan bagian dari komitmen keindonesiaan yang sudah tidak lagi bisa ditawar," ujar Nusron kepada wartawan.

Editor


Komentar
Banner
Banner