Pemilu 2024

Gerindra: Prabowo Tidak Bersikap Kasar ke Bahlil

Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Habiburokhman membantah adanya sikap kasar Prabowo Subianto bersikap kasar terhadap Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Featured-Image
Capres Prabowo Subianto memberikan hormat dan balik kanan seperti baris berbaris pada debat capres di KPU, Selasa (12/12) malam. Foto: tangkap layar YouTube KPU

bakabar.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) Gerindra Habiburokhman membantah adanya sikap kasar Prabowo Subianto bersikap kasar terhadap Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

"Tidak benar bahwa Pak Prabowo bersikap kasar, dan tidak benar juga kalau ada ketegangan antara Pak Prabowo dan Pak Bahlil," kata Habiburokhman di Jakarta, Sabtu (23/12).

Sebelumnya, dalam video yang viral di beberapa akun media sosial, terlihat Prabowo memanggil Bahlil. Setelah berhadapan, Prabowo langsung terlihat menarik kerah jas Bahlil sehingga ia terpaksa harus menunduk di depan Capres nomor satu itu.

Baca Juga: TKN Santai Tanggapi Video Viral Prabowo Tarik Jas Bahlil 

Prabowo pun terlihat mengucapkan sepatah dua patah kata kepada Bahlil sambil memegang bagian kerah pakaian pria kelahiran Maluku Utara itu.

Menurut Habiburokhman, itu adalah bentuk keakraban Prabowo dengan Bahlil sehingga tidak bisa diartikan sebagai tindakan kekerasan.

"Dalam video jelas Pak Prabowo dan Pak Bahlil sama-sama tersenyum lebar dan semringah. Pak Bahlil bahkan tertawa kecil dan terlihat sangat gembira," kata dia.

Baca Juga: Anies-Cak Imin Tolak IKN, Menteri Bahlil: Halusinasi!

Oleh karena itu, Habiburokhman meminta pihak yang berusaha menyebarkan kabar fitnah itu. Ia menilai Pemilu 2024 harus bersih dari berita bohong yang menyesatkan.

"Rakyat sudah cerdas dan tidak bisa dibodohi lagi. Kapan pun mereka lakukan kampanye hitam dan melakukan penyesatan informasi, rakyat akan dengan mudah mencari informasi yang sebenarnya," ungkapnya

Editor


Komentar
Banner
Banner