Sindikat Narkoba Internasional

Gerindra Jawab Viral Prabowo Cekik Wamen!

DPP Gerindra merespons viral desas-desus adanya seorang menteri yang juga berstatus capres mencekik seorang wakil menteri atau mamen. Identik Prabowo

Featured-Image
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto usai menghadiri acara harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan, Minggu, (23/7). apahabar.com/Fernando

bakabar.com, JAKARTA - DPP Gerindra merespons viral desas-desus seorang menteri yang juga calon presiden mencekik wakil menteri atau wamen. Figur yang identik dengan Prabowo.

"Nah karena itu sudah menggiring opini publik ya teman-teman wartawan sebaiknya juga bisa langsung klarifikasi ke wamen-nya langsung," kata Ketua DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/9).

Baca Juga: Demokrat Bakal Tambal Suara Prabowo di Pilpres 2024

Kali pertama isu tersebut diungkap oleh seseorang bernama Alifurrahman dari SewordTV. Ia mengatakan jika seorang capres melakukan tindak kekerasan terhadap salah satu menteri sebelum melakukan rapat kabinet. Diketahui satu-satunya menteri di kabinet Indonesia Maju adalah Prabowo. 

Baca Juga: Konsep Perubahan AHY Bakal Berbenturan dengan Visi Prabowo

"Memang yang ngomong di konten YouTube tidak ngomong itu Pak Prabowo, tetapi kan di berita-berita online yang tidak terdaftar di Dewan Pers itu jelas-jelas disebut Pak Prabowo," jelasnya.

"Bahwa kemudian ada berita-berita beredar juga kita cermati, yang ngomong itu kan juga main aman, ngomongnya lihat di grup isu beredar ada di grup WhatsApp. Ya di grup WhatsApp kan harus dikonfirmasi sebenarnya kan begitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Dasco meminta kepada masyarakat umum untuk tidak terprovokasi terkait pemberitaan ini.

"Jadi kami merasa kan rakyat sudah pintar nih, jadi ya kita mengimbau kepada kader-kader Gerindra maupun kader-kader KIM kita jangan terpancing dan jangan terprovokasi," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner