Pemkab Tabalong

Gercap, Dinsos Tabalong Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Desa Tamiyang

Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tabalong menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Tamiyang, Kecamatan Tanta, Jumat (12/4).

Featured-Image
Jajaran Dinas Sosial Kabupaten Tabalong saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Tamiyang, Kecamatan Tanta. Foto - Camat Tanta unt bakabar.com

bakabar.com,TANJUNG - Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tabalong menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa Tamiyang, Kecamatan Tanta, Jumat (12/4).

Bantuan yang disalurkan di antaranya berupa sembako dan pakaian. Bantuan diserahkan Sekretaris Dinsos Tabalong, Rakhman Riadi Ikhsan, didampingi Camat Tanta, Ady Fazar.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Tabalong terhadap warganya yang terkena musibah kebakaran," kata Rakhman Riadi Ikhsan.

Rakhman berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para korban yang saat ini mengalami musibah kebakaran.

Ia pun juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bencana, seperti kebakaran.

"Semoga musibah seperti ini tidak terulang lagi, untuk itu kita perlu berhati-hati agar musibah tidak terjadi," pinta Rakhman.

Sementara itu, Camat Tanta, Ady Fazar, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tabalong dalam hal ini Dinsos yang cepat tanggap menyalurkan bantuan kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Damkar BPBD, UPBS Tanta, BPK dan semua UPBS serta relawan lainnya baik dari Tabalong maupun dari luar yang telah sangat sigap melakukan pemadaman api di pemukiman warganya.

"Termasuk kepada para pihak yang memberikan bantuan lainnya pada musibah kebakaran di Desa Tamiyang, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih," pungkas Ady Fazar.

Baca Juga: Lima Rumah di Tamiyang Tabalong Ludes Terbakar

Editor


Komentar
Banner
Banner