Pemkot Banjarbaru

Genjot Bangga Kencana, DP3APMP2KB Banjarbaru Pastikan Kesinambungan Pembangunan Manusia

Upaya peningkatan kesejahteraan keluarga, pengendalian penduduk, dan pelaksanaan program Keluarga Berencana (KB) di Banjarbaru dipastikan berkesinambungan.

Featured-Image
Rapat koordinasi bangga kencana kota Banjarbaru tahun 2024. Foto : ist

bakabar.com, BANJARBARU – Upaya peningkatan kesejahteraan keluarga, pengendalian penduduk, dan pelaksanaan program Keluarga Berencana (KB) di Banjarbaru dipastikan berkesinambungan.

Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3APMP2KB) Banjarbaru telah membahas terkait hal tersebut dalam rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka pengendalian Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) 2024, Senin, (12/8).

Hal yang dibahas terkait koordinasi antar instansi dalam mendukung pelaksanaan Program Bangga Kencana sebagai salah satu program prioritas dalam sektor pembangunan manusia.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Nurliani Dardie, mengharapkan rakor tersebut menunjang pelaksanaan Bangga Kencana agar memberikan hasil yang maksimal.

“Pelaksanaan Bangga Kencana kedepan harus responsif dan adaptif, sehingga memberikan kontribusi nyata dalam membangun keluarga dan masyarakat yang sehat terdidik, berakhlak, dan sejahtera,” harap Nurliani.

"Diharapkan semua pihat memperkuat komitmen dan visi dalam pelaksanaan Bangga Kencana, terutaman memasuki masa pergantian kepemimpinan,” tuntasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner