Tak Berkategori

Gelar Pasar Murah Jelang HUT Kodim 1007

apahabar.com, BANJARMASIN – Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan yang terletak di Jalan KS Tubun, Nomor 64 Kelurahan Kelayan…

Featured-Image
Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis. Foto-apahabar.com/Makhraja

bakabar.com, BANJARMASIN – Koramil 1007-02/Banjarmasin Selatan yang terletak di Jalan KS Tubun, Nomor 64 Kelurahan Kelayan Barat, menggelar kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis bekerjasama dengan Forum Sales Indonesia (FSI) Kalsel.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka HUT Kodim 1007 Banjarmasin ke 57 yang puncaknya pada tanggal 12 Maret 2019 mendatang. Pasar murah dan kegiatan pengobatan gratis ini mendapat respon dan antusias warga.

Masyarakat di sekitar Koramil Banjarmasin Selatan pun hadir dan langsung berbelanja kebutuhan rumah tangga seperti beras, gula, telur dan minyak goreng. Para ibu rumah tangga mengaku senang dengan pasar murah karena harganya terjangkau dan murah.

Di kesempatan itu Danramil 1007-02 Mayor Inf Sudjiono mengungkapkan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan acara tersebut.

Baca Juga:Keseruan Kejuaraan Voli Persit Jelang HUT Kodim 1007 Banjarmasin

"Terima kasih pada FSI Kalsel yang telah berperan aktif dalam kegiatan ini di wilayah binaan kami, juga kepada seluruh elemen masyarakat yang hadir dan ikut membantu. Kegiatan ini merupakan rangkaian dari acara HUT Kodim 1007 ke 57," ucap Mayor Inf Sudjiono kepada Apahabar.com di lokasi

Ketua Forum Sales Indonesia Kalsel, Andi Kurniawan juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu warga dalam kegiatan pasar murah ini.

"Semoga kegiatan ini berlanjut setiap tahunnya," harap Andi

Forum Sales Indonesia (FSI) Kalsel pada kesempatan itu menghadirkan 35 stand yang menjual aneka macam kebutuhan. Tidak hanya itu, pasar murah tersebut juga menghadirkan pengobatan gratis dan donor darah.

"Kami berharap kegiatan ini bisa membantu kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Kegiatan yang hanya berlangsung satu hari tersebut banyak dikunjungi oleh warga, baik untuk membeli paket sembako maupun yang datang untuk mengecek kesehatannya.

Baca Juga:HUT AMPG Ke-17, Paman Birin: Milenial Terus Bergerak!

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner