Hot Borneo

Geger, Seorang Kakek di Palangka Raya Ditemukan Jadi Mayat di Dalam Barak

Warga Jalan Lumba-Lumba 2 Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya mendadak geger lantaran ditemukannya sesosok mayat pria tua yang diketahui bernama Rokim

Featured-Image
Mayat Rokim saat dirvakuasi oleh Tim Relawan Emergency untuk menuju rumah sakit Doris Sylvanus Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Warga Jalan Lumba-Lumba 2 Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya mendadak geger lantaran ditemukannya sesosok mayat pria tua yang diketahui bernama Rokim (50) di dalam barak rumah, Kamis (9/2) malam. 

Dari informasi yang didapat di lokasi kejadian, mayat pekerja bangunan ini kali pertama diketahui oleh tetangganya bernama Emen (45). Jika ia awalnya ada mencium bau busuk yang menyengat dari kamar pria tua tersebut.

Bau menyengat ini diketahuinya sejak pagi hari saat Emen hendak berangkat bekerja, namun tidak menaruh curiga kalau bau tersebut adalah mayat tetangganya.

"Awalnya saya mengira hanya bau dari bangkai tikus, jadi tida ada curiga sama sekali, tapi pas sore hari waktu pulang kerja, baunya masih ada dari arah kamar barak kakek itu," ujarnya.

Lantaran penasaran, Emen pun bersama beberapa orang memeriksa dengan mendobrak pintu kamar korban, dan ternyata bau yang tercium itu adalah mayat Rokim.

"Memang beberapa hari ini tidak terlihat keluar dari kamar baraknya, cuma saya ada sempat mendengar beliau batuk-batuk beberapa hari lalu," bebernya.

Dalam kesehariannya, menurut Emen, korban cukup dikenal baik, dan merupakan seorang perantauan dari Jawa yang bekerja sebagai tukang bangunan.

Usai mengetahui hal tersebut, Emen dan warga pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian yang kemudian jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Editor
Komentar
Banner
Banner