Kalsel

Geger, Remaja Bahaur Pulang Pisau Nekat Panjat Tower Sutet di Mataraman Banjar

apahabar.com, MARTAPURA – Seorang remaja pria berinisial IS, gegerkan warga Desa Mataraman RT 03, Kecamatan Mataraman,…

Featured-Image
Seorang remaja pria berinisial IS warga Bahaur, Kapuas, Kalteng nekat menaiki tower sutet Desa Mataraman RT 03, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalsel, Selas (10/11) malam. Foto-apahabar.com/Mada

bakabar.com, MARTAPURA – Seorang remaja pria berinisial IS, gegerkan warga Desa Mataraman RT 03, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Kalsel nekat menaiki tower saluran udara tegangan tinggi (sutet) di daerah tersebut, Selasa (10/11) malam.

Informasi yang diterima bakabar.com, remaja yang diketahui merupakan warga Bahaur, Pulang Pisau, Kalteng tersebut naik ke tower sutet sekitar pukul 18.00 Wita.

Kapolsek Mataraman, Iptu Embang Pramono mengatakan jika remaja itu naik tower sutet pertama kali diketahui oleh saksi bernama Faudzi (17).

“Saksi sudah melihat jika ada seseorang yang sudah memanjat sutet di bagian ujung atas,” ujar Iptu Embang.

Diungkapkannya, setelah didatangi oleh aparat berwajib dan warga, IS sempat turun satu tingkat namun enggan untuk turun langsung ke bawah.

“Pada saat banyak warga mulai mendatangi TKP, remaja itu sudah turun satu tingkat, namun tidak mau turun ke bawah,” jelasnya.

Untuk pihak keluarga remaja tersebut sudah diberi kabar.

“Keluarga remaja itu sudah mengetahui dan tengah menuju ke lokasi,” pungkas Embang.

Dari pantauan bakabar.com, tempat kejadian yang berjarak 30 meter sudah dipenuhi warga yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Selain itu, di tempat kejadian sudah ada dari pihak Basarnas, Damkar Banjar, aparat Kepolisian dan TNI untuk membujuk lelaki tersebut.

Serta 3 orang dari pihak Basarnas sudah melakukan pendakian tower sutet untuk membujuk lelaki tersebut turun.

Namun hingga berita ini ditayangkan remaja yang diperkirakan berumur 18 tahun tersebut belum juga turun dari atas tower sutet.



Komentar
Banner
Banner